Advertisement

Beredar Video Mesum Diduga Seorang Anggota DPR Bersama Bersama 2 Wanita

Newswire
Senin, 28 Mei 2018 - 11:19 WIB
Nina Atmasari
Beredar Video Mesum Diduga Seorang Anggota DPR Bersama Bersama 2 Wanita Ilustrasi Pasangan. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus dugaan asusila kembali terjadi di kalangan wakil rakyat. Beredar sebuah video mesum yang memperlihatkan seorang pria bersama dua wanita tanpa busana. Diduga sang pria adalah anggota DPR RI.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Agus Hermanto mengaku belum bisa berkomentar banyak atas kabar beredarnya video mesum yang diduga mirip Aryo Djojohadikusumo, salah seorang anggota DPR RI dari partai Gerindra.

Advertisement

"Saya belum itu, di sosmed [sosial media] saya belum masuk ya. Coba nanti kita lihat kita utak utik di sosmed saya," ungkap Agus kepada sejumlah wartawan di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Agus mengaku jika memang dalam video itu terbukti diperankan oleh Aryo, maka semuanya akan diserahkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Karena menyangkut masalah etika adalah kewenangan MKD.

"Sehingga, MKD lah yang mempunyai tugas dan kewajiban untuk meluruskan atau pun juga untuk mengklarifikasi atau pun untuk mengurusi permasalahan-permasalahan etika dari anggota dewan. Namun saya sekali lagi juga belum pernah melihat [video syur] itu, baru saya dengar pagi ini," imbuhnya.

Belakangan warganet dibuat heboh atas beredarnya sebuah video berdurasi 2 menit 35 detik. Dalam video yang diberi judul "Aryodj di Apartemen" memperlihatkan seorang pria dengan dua wanita tanpa mengenakan busana.

Pria dalam video tersebut diduga mirip dengan Aryo Djojohadikusumo yang tak lain adalah anggota DPR RI dari partai Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement