Advertisement

Kapolri Berikan Rumah Tinggal pada Keluarga Polisi Meninggal Korban Teroris

Sholahuddin Al Ayyubi
Jum'at, 18 Mei 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Kapolri Berikan Rumah Tinggal pada Keluarga Polisi Meninggal Korban Teroris Sejumlah petugas kepolisian bersiaga pascapenyerangan di Polda Riau, Pekanbaru, Riau, Jumat (16/5). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota nya yang menjadi korban teroris.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tidak hanya menaikkan pangkat para anggota Polri yang gugur akibat diserang para teroris di sejumlah wilayah di Indonesia. Kapolri juga memberi keluarga anggota Polri korban teroris rumah tinggal.

Advertisement

Menurut Kapolri, rumah tinggal tersebut diberikan donatur yang peduli dan simpati kepada anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugasnya saat melakukan perlawanan terhadap teroris di Indonesia.

"Tapi saya tidak ingin sebutkan siapa saja donaturnya, karena ini untuk keamanan mereka juga. Jadi untuk anggota kami yang gugur di Mako Brimob, masing-masing akan diberikan satu rumah," tutur Kapolri, Jumat (18/5/2018).

Sementara itu menurut Tito, bagi anggota Polri yang mengalami luka-luka akibat insiden penyerangan para teroris juga akan diberikan bantuan secara langsung. Tito mengatakan Mabes Polri saat ini tengah berduka akibat banyaknya anggota Polri yang menjadi korban serangan teroris.

"Di bulan baik ini kami berdukacita mendalam atas gugurnya pahlawan kita dan kemudian kita juga berdoa kepada Allah," kata Kapolri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement