Kapolri Berikan Rumah Tinggal pada Keluarga Polisi Meninggal Korban Teroris

Sejumlah petugas kepolisian bersiaga pascapenyerangan di Polda Riau, Pekanbaru, Riau, Jumat (16/5). - Antara
18 Mei 2018 18:37 WIB Sholahuddin Al Ayyubi News Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA--Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota nya yang menjadi korban teroris.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tidak hanya menaikkan pangkat para anggota Polri yang gugur akibat diserang para teroris di sejumlah wilayah di Indonesia. Kapolri juga memberi keluarga anggota Polri korban teroris rumah tinggal.

Menurut Kapolri, rumah tinggal tersebut diberikan donatur yang peduli dan simpati kepada anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugasnya saat melakukan perlawanan terhadap teroris di Indonesia.

"Tapi saya tidak ingin sebutkan siapa saja donaturnya, karena ini untuk keamanan mereka juga. Jadi untuk anggota kami yang gugur di Mako Brimob, masing-masing akan diberikan satu rumah," tutur Kapolri, Jumat (18/5/2018).

Sementara itu menurut Tito, bagi anggota Polri yang mengalami luka-luka akibat insiden penyerangan para teroris juga akan diberikan bantuan secara langsung. Tito mengatakan Mabes Polri saat ini tengah berduka akibat banyaknya anggota Polri yang menjadi korban serangan teroris.

"Di bulan baik ini kami berdukacita mendalam atas gugurnya pahlawan kita dan kemudian kita juga berdoa kepada Allah," kata Kapolri.

Sumber : Bisnis Indonesia

Adplus Tokopedia