HARIAN JOGJA HARI INI: Abdi Negara Idap Virus Teror

Harian Jogja Hari Ini edisi 3.499, Rabu Legi (16/5/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
16 Mei 2018 11:37 WIB Kusnul Isti Qomah News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Radikalisme dan ekstremisme tak cuma menjangkiti anak-anak, tetapi juga abdi negara. Satu pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) diduga terlibat jaringan teror. Pemecatan membayangi pegawai negeri yang mengobarkan teror dan kebencian.

Aspal Bisa Meleleh di Wyndham

Wyndham merupakan sebuah kota di negara bagian New South Wales, Australia, yang diapit lereng Gunung Darragh dan Jingera Rock. Kondisi itu menjadikan Wyndham surga ornitologi dengan berbagai burung dan satwa liar untuk dilihat. Namun, di balik itu semua, Wyndham menyandang predikat kota terpanas di Australia. Berikut laporan yang dihimpun wartawan Harian Jogja, Galih Eko Kurniawan, dari berbagai sumber.

Ayo, Tinggal Minus Satu

BANTUL -PSIM Jogja sukses mengamankan tiga poin di kandang setelah pada pekan kelima Grup Timur Liga 2 2018 mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 2-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (15/5) sore.

Investor Minati "Pattaya" di Bantul

BANTUL-Meski masih dalam tahap perencanaan, namun wacana pembangunan kota mirip Pattaya di pesisir Selatan Bantul jadi magnet investor. Tak tanggung-tanggung, hingga kini sudah ada sepuluh investor berskala nasional yang meminati kawasan tersebut.

Pengusaha Harus Patuhi Aturan

UMBULHARJO-Pengusaha yang bergelut di dunia hiburan malam, rekreasi, area permainan, panti pijat, dan kuliner harus mematuhi aturan buka tutup usaha selama Ramadan.

Sabu Disembunyikan dalam Popok

DEPOK-Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Tengah dan DIY menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 562 gram. Penyelundupan dilakukan oleh seorang perempuan dengan cara menyimpan barang haram tersebut di dalam popok yang ia kenakan.

Parkiran Ambruk, Warga Panik

BANGUNTAPAN-Warga penghuni Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Projo Tamansari (PTS) III, Banguntapan, Bantul berhamburan ke luar rumah setelah mendengar debum keras, Selasa (15/5) pagi. Suara debum tersebut ternyata berasal dari bangunan parkir Rusunawa yang ambruk, sekitar pukul 07.00 WIB.

Pabrik Harus Segera Dibangun

WATES-Pemkab Kulonprogo meminta sejumlah investor yang telah menanamkan modalnya untuk segera merealisasikan konstruksi, salah satunya investor untuk Kawasan Industri Sentolo (KIS).

Investor Tarik Aset Resort

PATUK-Investor memilih menarik aset-asetnya di resort Batoer Hill berupa penginapan dan tempat pertemuan Dusun Batoer, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Selasa (15/5).

Suku Bunga Naik, Investasi Aman

JAKARTA-Kenaikan suku bunga yang sudah direncanakan oleh Bank Indonesia dipastikan tidak akan berpengaruh pada iklim investasi yang ada di Indonesia.

Jimny Jangkrik Makin Tua Makin Mahal

JOGJA-Seiring bertambahnya umur suatu produk, banyak yang nilai ekonomisnya pun berkurang drastis. Namun kadangkala rumus itu tidak berlaku pada suatu produk tertentu. Contohnya Suzuki Jimny keluaran tahun 1980 hingga 1982 atau yang lebih dikenal dengan nama Jimny Jangkrik.