Advertisement

Masih Berduka karena Teror Bom, JK Tak Rayakan Ultah ke-76

Newswire
Selasa, 15 Mei 2018 - 19:37 WIB
Nina Atmasari
Masih Berduka karena Teror Bom, JK Tak Rayakan Ultah ke-76 Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Antara/Mohammad Ayudha

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta, Selasa, tidak merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76 karena kondisi negara berduka setelah dilanda rangkaian aksi terorisme di Surabaya sejak akhir pekan lalu.

"Tidak ada [perayaan], karena suasana negeri kita begini kan kurang enak untuk kita pesta-pesta. Sejak dua hari lalu saya bilang jangan beri bunga, oleh karena itu kan tidak ada yang memberi bunga, tidak beri apa-apa, tidak datang. Ya hanya berdoa saja sekeluarga," kata Jusuf Kalla kepada wartawan di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Advertisement

Biasanya, Jusuf Kalla merayakan setiap tahun pergantian usianya dengan mengundang kolega dan rekan bisnisnya untuk makan bersama di kediaman dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pada 2015, JK merayakan ulang tahunnya di London, Inggris dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke negara tersebut. Tahun berikutnya, Jusuf Kalla merayakan ulang tahunnya di kediaman dinas bersama keluarga dengan mengundang kolega dan rekan bisnisnya.

Tahun lalu, pada 2017, perayaan ulang tahun Wapres Kalla ditandai dengan peluncuran buku "JK 75" yang ditulis oleh pewarta yang sehari-hari meliput kegiatannya sebagai wakil presiden.

"Ya ikhlas, menikmati semua yang ada. Bertemu dengan anda semua [wartawan], rapat tadi juga. Kalau waktunya istirahat ya istirahat," kata Kalla membagikan rahasianya tetap bugar memimpin negeri di usia 76.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement