Advertisement

Suasana di Polres Surabaya Masih Mencekam, Terparkir Mobil Diduga Berisi Bom

Newswire
Senin, 14 Mei 2018 - 14:40 WIB
Bhekti Suryani
Suasana di Polres Surabaya Masih Mencekam, Terparkir Mobil Diduga Berisi Bom Ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Aksi bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Surabaya pada Senin (14/5/2018) hingga saat ini. ndi lokasi kejadian masih mencekam.

Sampai saat ini susana masih mencekam di sekitar Polrestabes Surabaya. Diduga masih akan ada bom susulan yang belum diledakkan.

Advertisement

Tepat di depan kantor bank Mandiri KCP JMP di sisi utara Polrestabes Surabaya masih ada satu mobil yang dicurigai berisi bom.

Pada sekitar pukul 10.00 WIB usai ledakan bom polisi langsung melakukan proses sterilisasi. Ketika proses berlangsung ada mobil jenis Avanza silver yang langsung mengambil posisi sisi kanan jalan untuk mengambil posisi parkir.

"Pengemudi mobil silver ternyata mobilnya sedang mogok. Sedangkan pengemudi mobil warna hitam keluar membawa tas den mencoba menerobos garis polisi," ujar Rudi salah satu petugas Satpol PP yang sedang berjaga.

Ketika pengemudi akan menerobos garis polisi, sontak polisi berteriak "Tiaraap" untuk menghentikan pemuda itu. Kendaraan yang sedang berlalu lintas serentak dihentikan.

"Pemudanya diamankan serta tasnya," tambahnya.

Namun setelah diperiksa tas yang dibawa bukanlah bom. Lelaki tersebut diduga salah satu karyawan kantor yang berada di sekitar Polrestabes Surabaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement