Advertisement

Pesta Seks Swinger Digerebek Aparat, Pesertanya 25 Orang dari Berbagai negara

Newswire
Senin, 23 April 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Pesta Seks Swinger Digerebek Aparat, Pesertanya 25 Orang dari Berbagai negara Sebanyak 11 lelaki dan 14 perempuan yang berasal dari sejumlah negara, tertangkap basah tengah berpesta seks bertukar pasangan di sebuah hotel distrik Nong Prue, Pattaya Selatan, Thailand. - Ist/Viral Press

Advertisement

Harianjogja.com, PATTAYA- Polisi dan aparat terkait di Pattaya Selatan, Thailand menggerebek pesta seks swinger atau saling bertukar pasangan.

Sebanyak 11 lelaki dan 14 perempuan yang berasal dari sejumlah negara, tertangkap basah tengah berpesta seks bertukar pasangan alias swinger di sebuah hotel distrik Nong Prue, Pattaya Selatan, Thailand.

Advertisement

Mereka digerebek ketika berpesta mesum di sebuah Hotel Ban Tulip, yang berada persis di area Phra Tamak, Minggu (22/4/2018).

"Penggerebekan yang melibatkan militer, polisi, dan petugas administratif kami tersebut dilakukan Minggu malam, sekitar pukul 23.30," kata Kepala Distrik Bang Lamung Naris Niramaiwong, seperti diberitakan Suara.com mengutip Bangkok Post, Senin (23/4/2019).

Ia mengatakan, penggerebekan itu dilakukan setelah banyak warga sekitar hotel mengeluhkan maraknya aktivitas seksual bertukar pasangan alias swinger.

Pesta seks yang dilakukan 25 orang tersebut dilakukan di sebuah kamar mewah lantai bawah tanah hotel tersebut.

Ketika digerebek, puluhan orang tersebut telanjang dan ada yang tengah berhubungan badan.

"Peserta pesta mesum itu dilakukan oleh laki-laki mancanegara seperti Amerika Serikat, Kanada, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Jerman, Kamboja, India, Ukraina, dan juga Thailand. Sementara perempuannya adalah gadis lokal," terangnya.

Ia mengungkapkan, pesta mesum tersebut diorganisasikan melalui laman daring. Setiap peserta melakukan registrasi di laman daring rahasia.

Setiap orang dikenakan 1.500 Baht atau setara Rp650.000 untuk menjadi peserta pesta seks swinger.

"Xeng Chai Yang, lelaki asal Tiongkok berusia 53 tahun yang menjadi pengelola hotel itu sudah kami tetapkan sebagai tersangka atas dugaan menyediakan tempat mesum swinger," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement