Advertisement

Viral Founder Juragan 99 Gilang Widya Jadi Pramugara Bus Layani Penumpang

Sunartono
Kamis, 05 September 2024 - 10:17 WIB
Sunartono
Viral Founder Juragan 99 Gilang Widya Jadi Pramugara Bus Layani Penumpang Selebgram dan founder Juragan 99 Gilang Widya Pramana tiba-tiba menjadi kondektur atau pramugara bus. Video tersebut diunggah di akun instagram pribadinya juragan_99 dan viral di medsos. Aksi itu dilakukan bersamaan dengan hari Pelanggan Nasional. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Selebgram dan founder Juragan 99 Gilang Widya Pramana tiba-tiba menjadi kondektur atau pramugara bus. Video tersebut diunggah di akun instagram pribadinya @juragan_99 dan viral di medsos. Aksi itu dilakukan bersamaan dengan hari Pelanggan Nasional.

Tampak crazy rich Gilang tersebut mengenakan jaket berwarna coklat muda dan bawahan jeans gelap masuk ke dalam bus. Kemudian memberikan arahan kepada penumpang menggunakan pengeras suara.

Advertisement

BACA JUGA : Jadwal Bus DAMRI di Jogja ke Lokasi Wisata dan Cara Membeli Tiketnya

Setelah itu tampak ia menghampiri para penumpang sleeper bus satu persatu dengan membagikan perlengkapan, seperti bantal dan lain-lain. "Hari ini hari pelanggan nasional aku langsung turun memberikan surprises kepada penumpang. Aku jadi pramugara untuk memberikan layanan kepada penumpang," katanya.

Menurutnya pelanggan adalah segalanya. Setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi daratnya pasti dilayani dengan sepenuh hati. "Momen spesial hari ini, Hari Pelanggan Nasional, menjadi momentum spesial dan saya khususnya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada Juragan 99 Trans," ujarnya.

Di dalam bus double decker yang memiliki kapasitas 24 tempat duduk yang seluruhnya model sleeper, Gilang yang akrab disapa Juragan 99, bercengkrama dan menyapa para penumpang jurusan Jakarta–Malang, sembari memberikan paket merchandise istimewa.

Satu tas berisi boneka berbentuk bus, jaket, t-shirt, topi dan gantungan kunci; menjadi kejutan istimewa bagi para pelanggan. Belum lagi kesempatan istimewa untuk bisa berbincang langsung dengan pemilik bus yang sedang mereka tumpangi.

Salah satu penumpang mengungkapkan kegembiraannya dilayani langsung oleh Gilang. "Senang banget dan tidak menyangka naik bus ke Malang malah dilayani langsung sama Mas Gilang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo, KPU Butuh Ribuan Orang Jadi Panitia TPS

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement