Advertisement

Kondisi Ekonomi DIY Dinilai Membaik, Lewat Produk Inter-Generasi Zurich Sasar Keluarga Matang di Jogja

Abdul Hamied Razak
Senin, 01 Juli 2024 - 23:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Kondisi Ekonomi DIY Dinilai Membaik, Lewat Produk Inter-Generasi Zurich Sasar Keluarga Matang di Jogja Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kondisi perekonomian DIY yang tumbuh 5,02% pada triwulan I 2024 (YoY Juni 2024) dinilai positif oleh pelaku usaha, salah satunya Zurich Life.

Membaiknya kondisi perekonomian di DIY pun mendorong Zurich Life mengambil langkah strategis untuk mengenalkan produk unggulan terbarunya, Zurich Family Gen Assurance. Ini termasuk Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Advertisement

"Kami tengah berupaya untuk memperluas layanan yang tepat, seperti peningkatan investasi ke seluruh Indonesia, salah satunya Jogja. Kami akan memfokuskan penjualan produk terbaru ini bagi keluarga matang di Jogja," kata Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto dikutip Senin (1/7/2024).

Dia menyadari kebutuhan yang semakin kompleks untuk setiap tahap perkembangan keluarga sehingga kehadiran Zurich Family Gen Assurance dirancang untuk kombinasi perlindungan jiwa dan investasi untuk jaminan masa depan keluarga.

BACA JUGA: Hasil Timnas U16 Indonesia vs Australia skor 3-5, Bermain 10 Orang Sejak Babak Pertama Garuda Muda Beri Perlawanan Sengit

"Produk ini menawarkan solusi yang komprehensif untuk melindungi keluarga dari risiko keuangan yang mungkin timbul, serta memastikan tujuan keuangan keluarga tetap terjaga," katanya.

Menurut Richard produk tersebut dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berbeda-beda dan dapat diperpanjang hingga usia 99 tahun. Produk ini dilengkapi dengan fasilitas pengalihan pertanggungan yang dapat dilakukan tanpa proses seleksi risiko ulang.

Richard menjelaskan Zurich Family Gen Assurance hadir dengan keunggulan utama yang memungkinkan nasabah mengalihkan cakupan perlindungan dan investasi hingga generasi ke-3. Selain fitur pengalihan pertanggungan ke generasi berikutnya, Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan manfaat loyalitas yang menguntungkan bagi nasabah setia hingga 385% dari premi dasar tahunan.

Selain itu, lanjut Richard, adanya manfaat jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta beragam asuransi tambahan untuk melengkapi perlindungan bagi keluarga seperti manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi.

Bahkan, katanya, Zurich Family Gen Assurance juga memberikan uang pertanggungan dan nilai investasi sebesar 100% apabila terjadi risiko meninggal karena kecelakaan selama masa pertanggungan asuransi.

Dengan fleksibilitas yang diberikan, Richard berharap Zurich Family Gen Assurance dapat memberikan solusi yang tepat dan komprehensif serta berkelanjutan hingga generasi ketiga.

"Untuk produk ini, tentu akan kami maksimalkan distribusi melalui keagenan dan bancassurance. Kami berkomitmen untuk membawa Zurich Family Gen Assurance ke setia keluarga Indonesia yang menginginkan perlindungan dan investasi yang stabil dan terpercaya,” tutup Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Sekolah Pakai Trans Jogja ke Lokasi Wisata

Jogja
| Kamis, 04 Juli 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement