Advertisement

Dilelang, Jeep Rubicon Mario Dandy Laku Rp725 Juta

Anshary Madya Sukma
Selasa, 11 Juni 2024 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Dilelang, Jeep Rubicon Mario Dandy Laku Rp725 Juta Mario Dandy Satriyo. (Twitter Simpangan2024)rn

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mobil Jeep Rubicon Wrangler warna hitam milik Mario Dandy Satriyo yang sebelumnya dilelang, resmi terjual. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo menyampaikan mobil tersebut telah ditawar tiga pihak dan terjual dengan angka tertinggi sebesar Rp725 juta. "Sudah terjual, tadi sekitar jam 11-an ya. Terus, dari tiga penawar kami dapat harga tertinggi Rp725 juta," kata Bowo, sapaan akrabnya, saat dihubungi, Selasa (11/6/2024).

Dia menambahkan, untuk saat ini proses lelang itu masih tahap melengkapi administrasi. Nantinya, ada pemotongan sekitar 2,5% untuk biaya pelelangan.

Advertisement

BACA JUGA: Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang Kejaksaan, Segini Harganya

Bowo juga menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya masih belum mengetahui sosok yang berhasil meminang mobil premium asal Amerika Serikat itu.

Sebelumnya, mobil milik anak dari mantan Pejabat Kantor Pajak Rafael Alun Trisambodo sebelumnya dilelang seharga Rp809,3 juta. Kemudian, Kejari Jaksel juga menggelar pelelangan kedua dengan harga Rp700 juta. 

Namun demikian, meskipun sudah dilakukan pengikisan harga tahap kedua, mobil tersebut belum laku terjual dan Kejari Jaksel kembali menurunkan harga awal pelelangan menjadi Rp600 juta hingga akhirnya terjual.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Jeep Rubicon sebagai salah satu objek barang bukti dalam dakwaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan ayah Mario yakni Rafael Alun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rp14 Miliar Disiapkan untuk Perbaikan 2 Ruas Jalan di Gunungkidul

Gunungkidul
| Sabtu, 22 Juni 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement