Advertisement

Maruarar Sirait Gabung Gerindra tapi Belum Peroleh KTA

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 21:17 WIB
Sugeng Pranyoto
Maruarar Sirait Gabung Gerindra tapi Belum Peroleh KTA Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait makan malam bersama konglomerat ternama Indonesia, yaitu Sugianto Kusuma alias Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Oesman Widjaja, hingga Boy Thohir. Dok IG maruararsirait.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Maruarar Sirait mengaku sudah menjadi kader Partai Gerindra.
Sebelumnya, Ara sapaan akrabnya merupakan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hanya saat Pilpres lalu, Ara mundur dari parpol berlambang Banteng Moncong Putih itu dan lebih memilih mendukung Prabowo Subianto.
Bergabungnya Ara ke Gerindra disampaikan di sela-sela open house di kediaman Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Rabu (10/4/2024). “Kan sudah dijelasin, saya anak buahnya Pak Prabowo,” katanya kepada wartawan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

BACA JUGA:Pesan Megawati: Jadikan Lebaran Momentum Introspeksi-Damai

Advertisement


Ara menjelaskan, statusnya di Gerindra saat ini adalah anggota biasa. Dia mengakui telah melakukan beragam kegiatan seusai mendapatkan status tersebut. Namun, ketika ditanya sejak kapan dia bergabung dengan Gerindra, Ara enggan memberikan rincian lebih lanjut. “Saya kalau orang masuk kan berproses, jadi anggota biasa. Penugasannya apa, tentu kita mengikuti arahan Pak Prabowo. Ya saya ikut Pak Prabowo,” katanya.
Ara menambahkan saat ini belum mengantongi kartu tanda anggota (KTA) Gerindra. Menurutnya, hal tersebut masih diproses sebagaimana mekanisme partai. “Tentu ada syarat apa, kita harus memenuhinya. Saya mengikuti, dong, aturan main yang ada sebagai anggota baru. Tentu kan harus sabar, itu berproses,” ujar Ara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Penipuan Berkedok Ibadah Haji Kian Marak, Kemenag Sleman: Belum Ada Korban

Sleman
| Selasa, 07 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement