Advertisement

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

Newswire
Jum'at, 29 Maret 2024 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh Foto Ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG— Selebgram asal Kota Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau yang dikenal dengan nama Aghnia Punjabi mengunggah kondisi wajah putrinya yang mengalami lebam akibat dianiaya oleh pengasuh pada akun Instagram miliknya @emyaghnia. Satreskrim Kepolisian  Resor Kota (Polresta) Malang Kota, Jawa Timur tengah menangani kasus ini.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto mengatakan saat ini kasus penganiayaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Malang Kota.

Advertisement

"Untuk perkara suster (pengasuh) menganiaya anak majikan, sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota,” kata Buher, sapaan akrabnya, Jumat (29/3/2024).

Buher menjelaskan Satreskrim Polresta Malang Kota sudah mengamankan terduga pelaku penganiayaan anak yang masih berusia balita tersebut. Terduga pelaku tersebut, masih diperiksa oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Pelaku sudah diamankan," kata Buher.

Baca Juga

Balita 2,5 Tahun Dianiaya Pacar Ibunya hingga Tewas, Dicekoki Cabai dan Usus Putus

Malang, Balita di Sleman Tewas Dianiaya Pacar Ibu Hanya karena Mengompol

Aniaya Anak di Bawah Umur, Warga Tegaltirto Berbah Ditangkap, Begini Kronologinya

Selebgram asal Kota Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau yang dikenal dengan nama Aghnia Punjabi mengunggah kondisi wajah putrinya yang mengalami lebam akibat dianiaya oleh pengasuh pada akun Instagram miliknya @emyaghnia.

Dalam unggahan tersebut, mata kiri anak perempuan berusia balita tersebut mengalami lebam, sementara telinga sebelah kanan korban juga mengalami memar dengan bercak berwarna kemerahan.

Dalam unggahan tersebut, Aghnia juga membagikan rekaman cloised circuit television (CCTV) yang menunjukkan aksi penganiayaan oleh pengasuh berjenis kelamin perempuan tersebut di sebuah kamar.

Dijelaskan pula bahwa pengasuh berinisial I tersebut didatangkan dari sebuah yayasan terkenal di Surabaya, Jawa Timur. Masih dalam unggahan itu, pemilik akun bercentang biru tersebut mengaku telah melaporkan penganiayaan anaknya ke Polresta Malang Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Kekurangan Pemandu Wisata Berbahasa Asing

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement