Advertisement

Sejumlah Menteri dari Sri Mulyani hingga AHY Datangi Istana, Ini yang Dibahas bersama Jokowi

Akbar Evandio
Senin, 18 Maret 2024 - 16:17 WIB
Arief Junianto
Sejumlah Menteri dari Sri Mulyani hingga AHY Datangi Istana, Ini yang Dibahas bersama Jokowi Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) secara bersama-sama mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (18/3/2024) siang untuk melaksanakan rapat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Beberapa menteri tersebut adalah Menteri Keuangan, Sri Mulyani; Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agus Harimurti Yudhoyono; dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Advertisement

Menteri Basuki menyampaikan bahwa kehadirannya di Istana adalah untuk mengikuti rapat terbatas bersama Presiden yang membahas evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN).

"Undangannya sih bahas PSN. Saya enggak tahu, mungkin ada tambahan PSN, nantilah [tanya] sama pak Menko," katanya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresiden, Senin.

Tak berselang lama, hadir Menteri AHY tiba di Istana. Kepada awak media, dia membenarkan bahwa kedatangannya hari ini di Istana adalah untuk ratas terkait dengan PSN.  "Iya kami akan rapat soal PSN. Nanti ya sudah persiapan rapat," kata AHY.

BACA JUGA: Kabar Kabinet Jokowi Kian Santer, Menteri Bahlil Beri Bocoran Kondisinya

Selanjutnya, secara bergantian tiba Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto; Menteri Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK), Siti Nurbaya; dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang yang tiba secara bergantian dan hampir bersamaan di Istana Negara. "Rapat membahas evaluasi PSN yang akan selesai 2024," ujar Airlangga.

Terakhir, pukul 13.02 WIB, tiba Menkeu Sri Mulyani yang bergegas untuk menghadiri rapat bersama Presiden. “Lho, kok ramai amat,” kata Srimul, sapaan akrabnya sambil berseloroh kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Minggu 28 April 2024

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement