Advertisement

Ramai soal Foto Jokowi-Prabowo Bareng Artis, Begini Respons Istana

Newswire
Selasa, 30 Januari 2024 - 17:27 WIB
Arief Junianto
Ramai soal Foto Jokowi-Prabowo Bareng Artis, Begini Respons Istana Presiden Jokowi dan Prabowo Subiyanto (tengah) saat berfoto bersama artis dan influencer. - @Gerindra

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Di media sosial ramai diperbincangkan tentang foto Presiden RI bersama Prabowo Subiyanto dan sejumlah artis serta influencer Tanah Air. Foto diambil seusai Jokowi meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana merespons soal foto tersebut. "Mungkin diundang oleh Akmil, kan perlu juga supaya Akmil makin dikenal," kata Ari saat ditemui awak media di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Advertisement

Berdasarkan foto yang diunggah di akun X Partai Gerindra @Gerindra pada Selasa, Presiden RI Joko Widodo yang mengenakan batik cokelat tengah berfoto bersama Menhan Prabowo Subianto yang juga calon presiden nomor urut 02.

Keduanya diapit oleh sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker, Tara Budiman, Celine Evangelista, hingga influencer Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Foto tersebut diambil setelah Presiden Jokowi bersantap siang bersama Menhan Prabowo Subianto di warung bakso daerah Bandongan, Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024), seusai meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang.

Menurut Ari, kegiatan santap siang bersama itu juga merupakan kegiatan yang biasa saja, apalagi Menhan Prabowo Subianto merupakan tuan rumah pada acara peresmian Graha Utama Akmil di Magelang di mana Presiden Jokowi hadir memberi sambutan.

BACA JUGA: Relawan Jokowi Dikawal TKD Prabowo-Gibran Laporkan Butet Kartaredjasa ke Polda DIY

Selain dengan Menhan Prabowo, Presiden Jokowi juga sarapan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di rumah makan Gudeg Yu Djum Wijilan, Jogja, Minggu (28/1/2024) pagi.

"Makan bakso, makan tengkleng, apa lagi? Ada makan sarapan gudeg itu biasa lah pilihan-pilihan menu. Nah kebetulan dengan Pak Menhan abis acara juga, karena beliau adalah tuan rumahnya, jadi acara di Akmil ya," kata Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

5 Tokoh Masyarakat Termasuk Pengusaha Ambil Formulir Pendaftaran Ke DPC PDIP Kota Yogyakarta

Jogja
| Kamis, 09 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement