Advertisement

Pelajar Kelas IX SMP Jatuh dari Lantai IV Sekolahnya, Polisi: Belum Tentu Bunuh Diri

Newswire
Senin, 09 Oktober 2023 - 16:17 WIB
Arief Junianto
Pelajar Kelas IX SMP Jatuh dari Lantai IV Sekolahnya, Polisi: Belum Tentu Bunuh Diri Garis polisi terpasang di lokasi tewasnya seorang pelajar Kelas IX SMPN 132, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (9/10/2023). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Seorang pelajar Kelas IX SMPN 132, Cengkareng, Jakarta Barat berinisial D, meninggal dunia diduga karena terjatuh dari lantai IV sekolahnya. 

Hingga kini, polisi masih penyebab pasti meninggalnya pelajar tersebut. 

Advertisement

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang menyebutkan pihaknya sedang memeriksa tiga orang terkait dengan peristiwa tersebut. "Kami periksa tiga orang. Dua pelajar sekelasnya dan satu orang guru," kata Hasoloan, Senin (9/10/2023).

Meskipun demikian, Hasoloan tidak menutup kemungkinan akan memeriksa saksi-saksi yang lain. "Tidak menutup kemungkinan ada penambahan saksi-saksi lainnya. Ini kita masih dalami," kata dia.

BACA JUGA: Warga Paliyan Gunungkidul Meninggal Usai Tersetrum dan Jatuh dari Alat Berat

Mengenai indikasi bunuh diri, Hasoloan belum dapat memastikan lantaran pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Masih kami dalami ya, kemungkinan bunuh diri atau yang lain. Kami masih mengambil beberapa keterangan," kata dia.

Ia mengungkapkan, ketika tiba di rumah sakit (RS), korban sudah meninggal dunia. "Sampai di RS kondisi sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Seorang warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Gilbert menyebutnya sekitar pukul 10.00 WIB dirinya mendengar suara sesuatu yang terjatuh dari ketinggian. "Kejadian enggak ada yang tahu. [Tiba-tiba] Ada suara jatuh, langsung pada turun [anak-anak sekolah]," kata Gilbert saat ditemui di lokasi pada Senin.

Ia menyebut kepala korban sudah berdarah di bagian kiri saat ditemukan tergeletak. "Sudah darah semua. Di kepala kiri," katanya.

Dia mengungkapkan saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

8 Napi Terlibat Kasus Pungli Jual Beli Kamar di Lapas Cebongan Sleman

Sleman
| Selasa, 21 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement