Advertisement

Perempuan di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia Terbungkus Plastik

Newswire
Rabu, 07 Juni 2023 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Perempuan di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia Terbungkus Plastik Petugas Inafis mengevakuasi mayat diduga perempuan di Jalan Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia terbungkus plastik di sebuah kontrakan yang berada di kawasan CIjerah, Kota Bandung, Rabu (7/6/2023).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Agah Sonjaya sejauh ini belum menyebutkan identitas korban yang terbungkus plastik itu. Saat ini, kata dia, polisi pun telah melarikan jenazah itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk keperluan pemeriksaan. "Jadi, ini memang ada penemuan mayat, di kontrakan ini," kata Agah saat ditemui di lokasi.

Advertisement

Adapun kontrakan petak korban itu berada di sebuah gang sempit bernama Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung. Polisi pun memasang garis polisi dari gebang masuk gang tersebut hingga lokasi kejadian.

Dia menjelaskan penemuan mayat itu bermula dari adanya laporan warga yang mencium bau tidak sedap di sekitar kontrakan itu, kemudian polisi mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Lagi, Mayat Bayi Ditemukan di Sleman Tergeletak di Bawah Jembatan

Setelah menemukan bungkusan plastik itu, polisi memeriksa lokasi kejadian selama kurang lebih satu jam hingga mengevakuasi mayat tersebut ke ambulans, kemudian menuju rumah sakit. 

Namun, selama pemeriksaan awal itu, menurut Agah, petugas Inafis itu tidak membuka bungkusan plastik. Menurut dia, pembukaan bungkusan plastik diduga berisi mayat itu akan dilakukan di rumah sakit. "Kami memutuskan untuk membuka dalam bungkusan ini. Kami buka di rumah sakit untuk menjaga keutuhan jenazah," kata Agah.

Sejauh ini, polisi masih belum menyimpulkan penyebab kematian mayat tersebut. Pihaknya masih menunggu pemeriksaan mayat tersebut di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kasus Keracunan di Girisubo Gunungkidul, Penyebab Kematian Menunggu Hasil Laboratorium

Gunungkidul
| Jum'at, 22 September 2023, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Wisatawan Mancanegara Mulai Melirik Desa Wisata di Bantul

Wisata
| Jum'at, 22 September 2023, 07:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement