Advertisement

Luhut Minta Anak Muda RI Berbuat Baik untuk Negara Agar Indonesia Tak Kalah dari China

Ni Luh Anggela
Rabu, 31 Mei 2023 - 06:47 WIB
Sunartono
Luhut Minta Anak Muda RI Berbuat Baik untuk Negara Agar Indonesia Tak Kalah dari China Menko Luhut Binsar Pandjaitan di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali pada Minggu (13/11 - 2022). Bisnis/Khadijah Shahnaz.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendorong generasi muda untuk bekerja sama guna menjadikan Indonesia sebagai negara yang hebat. 

Dia mengatakan, generasi muda dapat memberikan kontribusi positif bagi Tanah Air. Menurutnya, banyak orang pintar di Indonesia, sehingga dia mendorong masyarakat untuk tidak kalah dengan China.

Advertisement

“Jadi kita semua, buat baiklah buat negeri ini. Apa yang bisa Anda buat? Kontribusi. Masa iya kita kalah sama orang Tiongkok sana?” kata Luhut di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023).

BACA JUGA : Luhut Terus Pepet Investor China Agar Buka Pabrik di Indonesia

Mantan Kepala Staf Kepresidenan ini juga meminta generasi muda untuk bekerja menggunakan nurani, tidak hanya berdoa saja. “Saya titip ke Anda yang lebih muda. Gunakan nurani untuk bekerja. Jangan berdoa-berdoa saja,” ujarnya.

Pesan ini kerap kali disampaikan Luhut di gereja tempatnya beribadah. “Saya bilang di gereja saya, berdoa-berdoa tapi tidak berbuat sesuatu yang baik untuk apa? What's the value? Do something good thing for your environment,” ungkapnya.

Menurutnya, jika bangsa Indonesia mampu bekerja sama dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini, maka Indonesia akan menjadi negara yang semakin hebat di masa depan.

BACA JUGA : Luhut Ajak 2 Perusahaan China untuk Tambah Investasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement