Advertisement

Ganjar Salat Id Bareng Jokowi di Masjid Sheikh Zayed

Newswire
Sabtu, 22 April 2023 - 03:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Ganjar Salat Id Bareng Jokowi di Masjid Sheikh Zayed Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memasangkan peci ke Ganjar Pranowo saat acara pencapresan di Istana Batu Tulis Bogor, Jumat (21/4 - 2023)./ Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO–Calon Presiden (Capres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, memastikan akan menjalankan Salat Idulfitri bersama Presiden Joko Widodo di Masjid Sheikh Zayed Solo pada Sabtu (22/4/2023).

Begitu diumumkan menjadi Capres oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ganjar langsung menuju ke Solo. Ganjar dan istrinya Siti Atiqoh berbuka puasa di RM. Adem Ayem, Jl. Adisucipto, Laweyan, Solo.

Advertisement

Salat apa, salat Id? Besok nemenin Pak Presiden, ketemu di sana ya,” kata Ganjar kepada awak media ditemui seusai berbuka puasa.

Dalam kesemptan itu Ganjar enggan berkomentar panjang lebar soal pencapresannya. “Opo, biasa wae (apa, biasa saja),” kata Ganjar sembari tersenyum.

Ganjar mengakui setelah penetapan menjadi capres ia menuju Kota Solo untuk buka puasa terakhir bersama anak dan istri.

Ganjar juga mengonfirmasi sejak siang hari bersama dengan Presiden Jokowi. Dari informasi yang dihimpun, Ganjar bertolak menuju Solo bersama Presiden Joko Widodo dalam satu pesawat kepresidenan. Lalu, Ganjar juga mentraktir seluruh pengunjung Adem Ayem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Liburan ke Pantai Gunungkidul, Wisatawan asal Bantul Protes Tak Dikasih Tiket

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement