Advertisement

DPC PDIP Kota Jogja: Ramadan, Kader Partai Harus Lebih Ikhlas & Rajin Bertemu Melayani Rakyat

Media Digital
Jum'at, 24 Maret 2023 - 09:54 WIB
Jumali
DPC PDIP Kota Jogja: Ramadan, Kader Partai Harus Lebih Ikhlas & Rajin Bertemu Melayani Rakyat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja, Eko Suwanto - Ist

Advertisement

JOGJA—Memasuki bulan puasa Ramadan 1444 H, seluruh umat Islam menjalankan kewajiban beribadah puasa selama satu bulan penuh di bulan suci.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja menyampaikan selamat kepada seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dan mengajak seluruh kader partai untuk selalu menjaga toleransi, menjaga keberagaman yang ada.

Advertisement

"Ada momen religius yang bersamaan terjadi mengawali Ramadan di tahun 1444 H. Pelaksanaan ibadah puasa dibarengi juga dengan peringatan hari raya Nyepi yang dijalankan oleh umat Hindu. Ada keberagaman dan saling menghormati antar pemeluk umat beragama. Selamat berpuasa bagi seluruh muslim di tanah air semoga bisa menjalankan ibadah dan mendapatkan keberkahan dalam berpuasa," kata Eko Suwanto, Kamis (23/3/2023).

Selama bulan suci Ramadan tahun ini, diharapkan seluruh rangkaian ibadah yang dijalankan umat Islam bisa berjalan lancar.

Puasa Ramadan adalah momen beribadah yang dinantikan oleh seorang muslim karena memiliki nilai dan keberkahan bagi yang menjalankan rangkaian ibadah wajib.

Seluruh kader PDI Perjuangan selama bulan puasa Ramadan ini diharapkan juga bisa memberikan kontribusi nyata bagi rakyat.

"Bulan suci Ramadan itu membawa berkah bagi kita semua. Berpuasa itu tak hanya bermakna menahan lapar dan dahaga tapi kesempatan untuk bertemu, bertatap muka dan lakukan pertolongan atau membantu orang lain, membantu yang miskin agar bisa turut rasakan keberkahan, kesempatan berbagi kepada sesama. Dengan ikhlas dan hati yang bersih, kita ajak seluruh jajaran pengurus, kader dan anggota PDI Perjuangan temui dan bantu masyarakat," kata Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement