Advertisement

Setelah Dua Pekan Dianiaya Mario Dandy, David Oza Belum Siuman

Hesti Puji Lestari
Minggu, 05 Maret 2023 - 14:07 WIB
Budi Cahyana
Setelah Dua Pekan Dianiaya Mario Dandy, David Oza Belum Siuman Mario Dandy Satrio berpose di depan Jeep Rubicon. - Instagram @_broden

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Korban penganiayaan Mario Dandy, David Oza, belum juga siuman hingga Minggu, 5 Maret 2023. David Oza telah koma di rumah sakit selama 13 hari, sejak dianiaya pada 20 Februari 2023 lalu.

Kondisi terbaru David Oza diperlihatkan oleh ayahnya, Jonathan Latumahina, di akun Twitternya pada Minggu pagi.

Advertisement

Dalam video yang diunggah, terlihat David Oza masih memejamkan mata dan dibantu dengan beberapa alat pernapasan yang melekat pada tubuhnya.

Unggahan Jonathan Latumahina dibanjiri dengan doa dan harapan dari sejumlah warganet. Mereka mendoakan agar kondisi David Oza kian membaik dan kembali menyaksikan indahnya matahari yang bersinar pagi.

Di sisi lain, keinginan pihak David Oza terhadap pelaku penganiayaan putra mereka sudah sesuai harapan. Mario Dandy sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Sementara pacaranya, AG yang sebelumnya berstatus anak berhadapan dengan hukum kini berubah menjadi pelaku.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Hengki Haryadi mengatakan, AG ditetapkan sebagai salah satu pelaku dalam kasus itu.

Seperti diketahui, AG memang berada di lokasi kejadian pada saat penganiayaan dan tidak melalukan upaya pencegahan penganiayaan.

"Ada perubahan status dari AG yang awalnya adalah anak berhadapan dengan hukum meningkatkan statusnya menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau berubah menjadi pelaku," ujar Hengki dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (2/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement