Advertisement

Pangeran Harry Iri dengan Kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton, Ini Penyebabnya

Hesti Puji Lestari
Minggu, 08 Januari 2023 - 23:17 WIB
Sunartono
Pangeran Harry Iri dengan Kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton, Ini Penyebabnya Pangeran William dan Pangeran Harry

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Pangeran Harry kembali curhat tentang perlakuan berbeda istana Inggris terhadap dirinya dan sang kakak, Pangeran William.

Dalam memoar terbaru yang berjudul Spare, Pangeran Harry mengatakan jika dia diperlakukan secara tidak adil, bahkan mulai dari rumah yang diberikan istana kepada keduanya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA : Buku Pangeran Harry Kisahkan Dirinya Diserang

Laporan Daily Mail menyebut jika Harry iri terhadap kemewahan hunian yang diberikan Pangeran William dan Kate yang tinggal di apartemen Istana Kensington.

Kemegahan di hunian tersebut jauh berbeda dengan apa yang diberikan kepadanya dan Megan Markle. Disebutkan jika Harry dan Meghan Markle bekerja sejak dini di sebuah pondok sempit dengan perabotan Ikea.

Pangeran Harry juga menyebut jika rumah pertamanya dengan Meghan, Nottingham Cottage, jauh berbeda dari "Apartemen 1A" William dan Kate yang mewah, meskipun keduanya berada di tanah Istana Kensington.

“Wallpaper, trim langit-langit, rak buku kenari yang dipenuhi dengan volume warna damai, karya seni yang tak ternilai harganya. Agung. Seperti museum,” tulisnya tentang penggalian Pangeran William.

BACA JUGA : Pangeran Harry Sempat Meminta Ayahnya Tidak Menikahi 

Sebaliknya, Nottingham Cottage, atau "Nott Cott," tempat Harry dan Meghan memulai kehidupan pernikahan, adalah rumah sederhana dengan dua kamar tidur.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka atas renovasi tanpa menahan pujian sambil merasa malu dengan lampu IKEA kami dan sofa bekas yang baru saja kami beli dengan kartu kredit Meg di sofa.com.”

Apartemen 1A dikatakan memiliki 20 kamar, dan telah lama menjadi markas William dan Kate di London. Rumah itu direnovasi dengan uang pajak 5 juta dollar pada tahun 2016.

Akan tetapi Harry mengaku dia dan Megan harus membayar sendiri perlengkapan dan perabotannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja-Solo Kamis 2 Februari 2023

Jogja
| Kamis, 02 Februari 2023, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement