Advertisement

Soal Serangan Rudal ke Polandia, Ini Kata Presiden Amerika Serikat

Khadijah Shahnaz
Rabu, 16 November 2022 - 14:57 WIB
Jumali
Soal Serangan Rudal ke Polandia, Ini Kata Presiden Amerika Serikat Joe Biden. - REUTERS/Charles Mostoller

Advertisement

Harianjogja.com, BADUNG - Presiden Amerika Serikat Joe Biden buka suara soal serangan rudal yang menghantam sebuah desa Polandia di tengah perhelatan KTT G20 Bali.

BACA JUGA : Joe Biden Tak Ikuti Gala Dinner G20

Advertisement

Dalam siaran youtube The White House, Joe Biden mengatakan serangan rudal yang ada terjadi di Polandia bukan ranahnya untuk mengatakan apakah serangan itu dari Rusia atau bukan.

" Itu bukan ranah saya untuk mengatakan rudal tersebut dikirim oleh Rusia," ujar Biden dalam video wawancara di youtube White House Rabu, (16/11/2022).

Biden juga mengatakan dirinya telah melakukan diskusi bersama Presiden Polandia Andrzej Duda dan Sekretaris Jenderal NATO Stoltenberg. Dia menjelaskan akan mendukung semua keputusan Polandia dan NATO terkait investigasi rudal yang baru saja menyerang Polandia.

Biden juga menegaskan semua pihak yang berada dalam diskusi tersebut setuju dengan langkah investigasi ini. Selain itu, Biden membahas mengenai peningkatan serangan dari Rusia ke Ukraina yang sampai saat ini terus berlanjut. Biden mengatakan akan terus mendukung ukraina dalam pertahanan di perang dengan Rusia.

"Rusia tidak mempunyai hati nurani dengan melakukan serangan rudal terus menerus, terlebih beberangan dengan adanya G20, disaat para kepala dunia bertemu " terang Joe Biden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement