Advertisement

Pengacara Sambo Ajukan Keberatan, Klaim Ada Fakta yang Hilang

Lukman Nur Hakim
Senin, 17 Oktober 2022 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Pengacara Sambo Ajukan Keberatan, Klaim Ada Fakta yang Hilang Terdakwa Ferdy Sambo tiba untuk menjalani sidang dakwaan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat serta ?obstruction of justice? atau menghalangi proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/10/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan - aww.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Ferdy Sambo akan mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan terhadap Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

“Iya nanti kita akan ajukan eksepsi,” ujar kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (17/10/2022).

Advertisement

Dikatakan, pengajuan ini karena ada fakta yang hilang dalam rangkain rekonstruksi di Duren Tiga yang terdapat pada dakwaan tersebut

“Hilangnya fakta-fakta ini berpotensi hilangnya rasa keadilan bagi seluruh terdakwa yang saat ini berproses secara hukum,” tutur Arman.

Dia juga menyoroti terkait keterangan yang dituduhkan kepada Ferdy Sambo hanya dari keterangan satu saksi saja dan tidak ada saksi lainnya.

“Satu keterangan saksi saja, jadi yang kita lihat hanya keterangan saksi Bharada E,” paparnya.

BACA JUGA: Pengunjung Sidang Ferdy Sambo Dibatasi: Biar Khidmat

Sekadar informasi, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua alias Brigadir J pada Senin (17/10/2022).

Agenda sidang perdana adalah pembacaan surat dakwaan untuk terdakwa eks Kadiv Propam Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Sidang mulai pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement