Advertisement

Mendapat Nilai Jelek, Murid di India Ikat Guru dan Pegawai Sekolah di Pohon

Sirojul Khafid
Rabu, 07 September 2022 - 12:17 WIB
Sirojul Khafid
Mendapat Nilai Jelek, Murid di India Ikat Guru dan Pegawai Sekolah di Pohon Guru matematika dan pegawai sekolah diikat oleh muridnya di India, beberapa waktu lalu. - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Puluhan murid di The Scheduled Tribe Residential School di Dumka, Jharkhand, India, diduga mengikat seorang guru matematika dan pegawai sekolah di sebuah pohon. Selain mengikat, adapula dugaan pemukulan yang dilakukan murid pada korban.

Kajadian bermula saat guru matematika memberikan nilai jelek pada muridnya. Nilai DD atau tidak lulus diberikan kepada 11 dari 32 murid kelas 9 SMP ini saat ujian. Para murid menganggap guru matematika mereka, Suman Kumar, dan petugas sekolah merupakan orang yang mengunggah nilai ke situs web sekolah.

Advertisement

“Itu terjadi karena nilai praktik mereka tidak dimasukkan dalam hasil. Nilai Itu harus dilakukan oleh kepala sekolah. Jadi kami tidak bisa mengambil langkah apa pun dalam hal ini.” kata Suman Kumar, dilansir dari Oddity Central, Senin (5/9/2022).

Dengan dalih melakukan pertemuan dan mendiskusikan hasil ujian, para murid mengundang guru dan pegawai sekolah di sekitar lokasi pohon. Kemudian mereka mengikat guru dan pegawai tersebut di pohon menggunakan tali. Diduga sekitar 200 murid terlibat dalam aksi ini.

Kejadian yang kemudian terekam video ini menjadi viral di media sosial. Meski tidak nampak di video, ada dugaan pemukulan para murid pada korban. Hal ini dikuatkan dari temuan polisi terkait beberapa luka pada tubuh korban.

Awalnya para korban tidak melaporkan perundungan ini. Namun setelah viral, terduga korban melaporkan 11 murid yang paling terlibat dalam aksi pengikatan dan pemukulan. Belum ada informasi lebih lanjut terkait pengajuan pasal pada para murid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement