Advertisement

Ini Sosok Surta Wijaya, Ketua Apdesi Pendukung Jokowi 3 Periode

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 29 Maret 2022 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Ini Sosok Surta Wijaya, Ketua Apdesi Pendukung Jokowi 3 Periode Ketua Umum Apdesi Surta Wijaya saat menyampaikan sambutan di Silaturahmi Nasional (Silatnas) Desa 2022 di Istora Senayan, Jakarta Selasa (29/3/2022). - Youtube Setpres.

Advertisement

Harianjogja.com, LOMBOK - Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) berencana mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan masa jabatan menjadi tiga periode.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPP Apdesi Surta Wijaya dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Desa 2022 di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (29/3/2022). 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Habis lebaran kami deklarasi mendukung Presiden Joko Widodo 3 periode. Temen kepala desa sepakat," kata Surta Wijaya kepada wartawan di Istora Senayan seusai acara. 

Lalu, siapa sosok Surta Wijaya? 

Dilansir dari laman Tangerangkab.go.id, Surta Wijaya merupakam Kepala Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. 

Dalam Munas IV DPP Apdesi pada 17-19 September 2021 ini, Surta mengalahkan pesaingnya Agung Heri dari Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, dan Enjoy Resky dari Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.

Dalam pidato sambutannya Surta Wijaya mengajak semua pihak bersatu dalam sebuah kapal besar yang bernama Apdesi untuk mewujudkan pemerintah dan masyarakat desa yang maju dan sejahtera.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Kecuali Bantul, Siang Ini Semua Wilayah Hujan

Jogja
| Senin, 05 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement