Advertisement

Jokowi ke DIY, Ini Agendanya

Nancy Junita
Kamis, 10 Maret 2022 - 22:12 WIB
Budi Cahyana
Jokowi ke DIY, Ini Agendanya Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis (10/3/2022), dalam rangka kunjungan kerja. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke DIY pada Kamis (10/3/2022) malam.

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 18.30 WIB.

Advertisement

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju Istana Kepresidenan Jogjauntuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk memberikan pengarahan pada acara Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Surakarta, pada Juma (11/3/2022).

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau dan meresmikan sejumlah fasilitas yang ada di Universitas Sebelas Maret.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi DIY adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement