Advertisement

Viral Raffi-Nagita Diberi Kado Mesin ATM BNI, Pihak Bank Angkat Bicara

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 19 Februari 2022 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Raffi-Nagita Diberi Kado Mesin ATM BNI, Pihak Bank Angkat Bicara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menempatkan mesin ATM di kantor Rans Entertaiment sebagai kado ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Jagat Twitter hari ini diramaikan dengan tagar ATM BNI. Setelah ditelusuri, topik tersebut bermula dari mesin ATM Bank Negara Indonesia (BNI) yang dipasang di kantor RANS milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Viralnya kata ATM BNI salah satunya bermula dari pertanyaan yang diajukan akun Twitter @Dasuh_Ok. Dengan menyertakan sebuah video Nagita Slavina menerima paket berisi mesin ATM BNI, ia menanyakan apakah hadiah tersebut legal.

"Apa ini legal buat keperluan pribadi?? ada regulasi serta UU nya gak tentang kepemilikan ATM ini????" tulisnya dengan mention ke akun Twitter BNI.

Pihak bank pun mengomentari pertanyaan tersebut.

"Hai Kak @Dasuh_Ok penempatan mesin ATM BNI di kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerjasama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), dimana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi transaksi karyawan RANS juga untuk warga disekitarnya. Tks -Syifa-" jawab BNI.

"Oh thanks atas klarifikasinya... soalnya didalamnya macam kayak rumah, rupanya rumahnya besar itu emang konsep kantornya, gak jauh² kayak kantor bekas magang gua dulu yg simpel dan agak sederhana..." balas si penanya.

Dilansir dari Bisnis.com--jaringan Harianjogja.com, BNI menyatakan penempatan ATM tersebut memang bentuk kerja sama perseroan dengan RANS Entertaiment.

“Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment,” kata Corporate Secretary BNI Mucharom kepada Bisnis, Sabtu (19/2/2022).

Mucharom mengatakan penempatan ATM tersebut telah mempertimbangnan lokasinya yang strategis berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati.

Berdasarkan informasi yang beredar mesin ATM tersebut direlokasi dari Alfamart Limo Cinere ke kantor RANS Entertaiment. yang berada 1 blok dari rumah Nagita-Raffi.

Advertisement

“ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” tambah Mucharom.

Sebelumnya, viral hadiah mesin ATM BNI yang diterima oleh Nagita-Raffi di hari ulang tahun mereka, pada 17 Februari.

Mesin ATM yang diterima Nagita dapat melakukan tarik tunai dengan pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Tarik tunai dapat dilakukan tanpa kartu, cukup memindai dengan kamera ponsel dan terhubung ke M-Banking BNI Mobile tunai. Mesin ATM tersebut juga menggunakan layar sentuh.

Advertisement

Nagita mengatakan sering kali dirinya tidak memiliki uang kas, sehingga harus meminjam kepada seseorang. Dengan kehadiran mesin ATM BNI tersebut maka tidak ada alasan lagi bagi dirinya dan seluruh orang di RANS Entertaiment untuk tidak memegang uang kas.

“Jadi tidak ada lagi alasan untuk meminjam uang kas ya, bisa [tarik tunai] tanpa kartu,” kata Nagita.

Hingga berita ini ditulis, topik berkaitan dengan BNI dan Raffia Ahmad maupun Nagita Slavina menghiasi jajaran trending topic Twitter. Diantaranya, ATM BNI, RANS, hingga BNI yang diplesetkan menjadi Bank Nagita Indonesia. 

Advertisement

Sumber : Twitter, Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dies Natalis Sanata Dharma ke-67, Dorong Semangat Persaudaraan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement