Advertisement

Film Sepeda Presiden! Ini Bocoran dari Sutradara Garin Nugroho

Newswire
Senin, 15 November 2021 - 09:27 WIB
Sunartono
Film Sepeda Presiden! Ini Bocoran dari Sutradara Garin Nugroho Poster film Sepeda Presiden besutan sutradara kondang Garin Nugroho. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bagi kamu yang tidak sabar nonton film karya sutradara kondang Garin Nugroho, maka mari bersiap menyabut karya terbarunya film "Sepeda Presiden".

Kepastian itu setelah rumah produksi Radepa Studio akhirnya merilis poster resmi "Sepeda Presiden" di acara Bali International Film Festival (Balinale). Film ini sekalgus sebagai penanda 40 Tahun Garin Nugroho Berkarya.

Advertisement

Disebutkan film ini dikemas menjadi sebuah tontonan keluarga yang mengajak penonton bernyanyi dan bergembira bersama.

Sutradara Garin Nugroho, seperti dilansir Antara, Minggu (14/11/2021) mengatakan film "Sepeda Presiden" ini ingin menampilkan nuansa kebahagiaan. Terdapat 15 lagu menghiasi film ini dalam warna tradisi Papua, pop kreatif dan RAP.

Pemain dalam "Sepeda Presiden" sendiri meliputi Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol dan Papua Kids. Mereka adalah tiga anak Papua yang berbakat yakni Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, Elias Pandawa.

Dalam 40 tahun berkarya dalam industri film, Garin telah melahirkan sejumlah karya fenomenal. Salah satu debutnya yang banyak diingat adalah film “Cinta Dalam Sepotong Roti" yang rilis di pada 1990. Karya ini berhasil meraih Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia (FFI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement