Advertisement

Pelanggan IndiHome Keluhkan Tak Bisa Akses Twitter

Rika Anggraeni
Senin, 20 September 2021 - 12:37 WIB
Bhekti Suryani
Pelanggan IndiHome Keluhkan Tak Bisa Akses Twitter Logo Indihome - Twitter.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelanggan IndiHome masih terpantau belum bisa mengakses jaringan internet hingga Senin (20/9/2021) pagi. Bahkan, lebih dari 90 ribuan cuitan mengenai IndiHome menggema di Twitter.

Seperti diketahui bahwa sejak Minggu (19/9/2021) malam, layanan internet Indihome mengalami gangguan.

Advertisement

“Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan kami, saat ini kami tengah melakukan perbaikan agar layanan IndiHome bisa beroperasi dengan normal kembali,” tulis Instagram resmi IndiHome pada Minggu (19/9/2021) malam.

Vice President Corporate Communication Telkom Pujo Pramono mengatakan bahwa sejak terjadinya gangguan kemarin malam, pihaknya segera melakukan re-routing trafik sebagai alternatif jalur komunikasi menuju Batam.

Meskipun PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. mengklaim bahwa jaringan IndiHome berangsur pulih. Namun, warganet masih tetap mengeluhkan tak bisa mengakses internet hingga Senin (20/9/2021) pagi.

Di saat pandemi Covid-19, banyak kegiatan yang masih dilakukan di rumah dan tentunya menggunakan koneksi internet. Terlebih, hari Senin merupakan hari di mana masyarakat untuk memulai kegiatan baik belajar di rumah ataupun bekerja di rumah.

Jaringan internet yang tidak stabil membuat pekerjaan menjadi terhambat. Tak tanggung-tanggung, beberapa pelanggan IndiHome memutuskan untuk berpindah ke layanan internet lain.

“Anak sekolah online dipadukan dengan langganan @IndiHome di rumah saya, adalah malapetaka pendidikan. Entah sudah berapa kali anak saya gagal ikut pelajaran sekolah karena internet ngadat kayak 2 hari ini. Saatnya ganti provider,” tulis warganet.

“Dear Telkomsel & Indihome, please, it's been more than 12 hours now. The internet is already working, but why is it so slow like a turtle? We didn't pay thousands of money for this! "Please restart your modem" DAMN PLEASE RAN OUT OF IDEAS TO GIVE NEW SUGGESTIONS?!?” tulis warganet lain.

“When u have to attend zoom meeting but y'all using telkomsel & indihome at the same time,” cuit warganet.

“Ini indihome troublenya ga kelar kelar dah, kesel bgt, lemot pol,” tulis warganet.

“Indihome gak bener2 gimana sih. Kasian yg harus kelas online atau kerja,” tulis warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement