Advertisement

1 Tahun Anniversary Arjuno Katemi Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial

Media Digital
Selasa, 07 September 2021 - 17:47 WIB
Bhekti Suryani
1 Tahun Anniversary Arjuno Katemi Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Komunitas motor trail Arjuno Katemi memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, DEMAK – Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama, komunitas motor trail Arjuno Katemi kembali hadir memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini bantuan diberikan kepada warga Desa Jragung, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak pada Minggu, (5/9/2021).

Coach Arjuno Katemi, Hendro Saptono mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu yang belum berlistrik.

Advertisement

“Hari ini kami bersama seluruh anggota menyalurkan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk penyalaan listrik gratis, dengan harapan dengan adanya aliran listrik ini bisa menerangi dan bisa melancarkan aktivitas," tutur Hendro.

Bantuan yang diberikan kepada para warga di Desa Jragung tersebut berupa biaya penyambungan listrik, instalasi, dan Serifikat Laik Operasi (SLO), sedangkan untuk pemakaian listrik tetap dibayar oleh pelanggan sesuai dengan pemakaiannya. Selain itu pada kesempatan yang sama juga diberikan bantuan peralatan Voli kepada Karang Taruna Bakti Jaya, Desa Ngrapah, Kabupaten Grobogan.

Kepala Desa Jragung, Edi Susanto menyampaikan terima kasih kepada Arjuno Katemi atas bantuan yang diberikan kepada warga Desanya.

“Terima kasih kepada komunitas Arjuno Katemi yang telah memberikan bakti sosialnya kepada warga masyarakat kami yang kurang mampu, mudah – mudahan acara semacam ini bisa berlanjut dan memberikan berkah dan manfaat bagi warga kami yang membutuhkan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement