Advertisement

Bantah Sakit, Jerinx SID: Saya Akan Hadapi Kasus Pencemaran dengan Gentle

Newswire
Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bantah Sakit, Jerinx SID: Saya Akan Hadapi Kasus Pencemaran dengan Gentle Jerinx SID bersama istrinya, Nora Alexandra Philip. - Ist/dok Instagram @jrxsid

Advertisement

Harianjogja.com, BALI-Jerinx SID tidak hadir dalam panggilan pertama sebagai tersangka kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Senin (9/8/2021) kemarin. Dia membantah mangkir dengan alasan sakit seperti yang disampaikan polisi.

Dalam klarifikasinya di Instagram, Jerinx menyebut dirinya sehat. Hanya saja dia tak bisa divaksin karena ada riwayat penyakit. Diduga Jerinx tak bisa lakukan perjalanan dari Bali ke Jakarta karena vaksin jadi salah satu syarat penerbangan di masa PPKM.

Advertisement

"Selamat malam, perlu saya luruskan pemberitaan yang banyak beredar hari ini yang menyatakan jika saya mangkir atas panggilan polisi dengan alasan sakit," tulisnya.

"Saya dalam keadaan sehat walafiat, yang mencegah saya datang ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin [jantung & hepatitis]," sambungnya.

Jerinx mengaku tak asal bicara. Dia minta media untuk mengonfirmasi sendiri pada penyidik di Polda Metro Jaya.

Karenanya, Jerinx menegaskan akan tetap penuhi panggilan polisi meskipun tak disebut kapan pastinya. "Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Jika Suami Lelah Bekerja, Sandra Dewi Rela Syuting Jadi Nenek-Nenek

Tak cuma itu, Jerinx juga minta Adam Deni sebagai pelapor tak usah mendikte penyidik terkait jadwal pemanggilan dirinya. Sebab dia mengaku terus berkomunikasi dengan penyidik.

"Saudara AD tolong jangan mendikte penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik, hampir setiap hari terkait dengan pemeriksaan," ungkapnya.

Jerinx dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan dan pengancaman melalui media elektronik.

Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot Jerinx SID dengan dugaan kalimat mengancam. Tak terima dengan hal itu, ia melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Hingga Singgih Raharjo Ambil Formulir Partai Golkar

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement