Advertisement

Mahfud MD Berdialog dengan Seluruh Pimpinan Kampus di Jogja, Ini yang Dibahas

Newswire
Sabtu, 05 Juni 2021 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Mahfud MD Berdialog dengan Seluruh Pimpinan Kampus di Jogja, Ini yang Dibahas Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. - Antara Foto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pimpinan perguruan tinggi se-DIY bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD.

Berdasarkan unggahan video di akun Instagrammnya @mohmahfud, ia terlihat menaiki bus berwarna hijau. Adapun terlihat ia dibaluti jaket berwarna putih ketika akan menempuh perjalanan.

Advertisement

Mahfud MD berangkat dari Jakarta pada Jumat 4 Juni 2021 pukul 21.13 WIB dan tiba di Sambilegi, Yogyakarta pada Sabtu 5 Juni 2021 pukul 05.30 WIB.

"Siang ini saya akan berdialog dengan Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi se-DIY di kampus UGM," kata Menko Polhukam, Mahfud MD seperti yang ditulis pada keterangan unggahan tersebut Sabtu (5/6/2021).

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Perpanjang Masa Karantina Pelaku Perjalanan Luar Negeri Jadi 14 Hari

Menurutnya, dialog tersebut bertujuan untuk menerima saran dari para akademisi untuk memecahkan problematika di indonesia. Adapun dialog tersebut dapat diikuti secara online dan akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

"Saya akan banyak mendengar masukan dan saran dalam memecahkan problematika kebangsaan. Teman-teman yang mau gabung silakan mengikuti dialog saya di Kampus UGM, live streaming mulai pukul 13.30 melalui channel Youtube: Universitas Gadjah Mada," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Mahfud MD Hadiri Dialog Pimpinan Perguruan Tinggi Se-DIY"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bertanding Malam Ini, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head Persik Kediri vs PSS Sleman

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement