Kim Kardashian dan Anak-Anaknya Terinfeksi Virus Covid-19, Syuting Dihentikan Sementara

Sosialitas Kim Kardashian (kanan). - Instagram @kimkardashian
28 Mei 2021 11:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebriti internasional Kim Kardashian dan anak-anaknya terinfeksi Covid-19 yang cukup berat. Akibatnya, seluruh proses produksi serial televisi realita "Keeping Up With the Kardashian" (KUWTK) harus dihentikan selama kurang lebih dua minggu atau sampai mereka dinyatakan benar-benar pulih.

Sebuah trailer teaser "KUWTK" mengungkap Saint, salah satu anak Kim, telah dites dan dinyatakan terinfeksi Virus Corona. Tetapi, pada episode Kamis (27/5/2021) malam TMZ melaporkan kondisi kesehatan anak-anak Kim mengalami penurunan.

Kim mengatakan, Saint dinyatakan positif setelah sempat belajar di sekolah, dan dia benar-benar khawatir karena Saint banyak menangis dan batuk. Alhasil, Kim dan tiga anaknya yang lain turut tertular.

Baca juga: PBB Setuju Penyelidikan Konflik Israel-Palestina

North mulai merasakan sakit tidak lama setelah kondisi Saint mengalami penurunan, dan akhirnya Kim mengetahui lewat tes bahwa North dan dirinya juga terinfeksi Covid-19.

Pada saat itu, produser "KUWTK" memutuskan untuk menghentikan seluruh proses syuting, sementara Kim dan anak-anaknya menjalani karantina.

Kim mengatakan, dia mengalami beberapa gejala yang parah, seperti demam hingga hampir 40 derajat Celcius.

Baca juga: Pandemi, Rumah Tipe Menengah Topang Penjualan

Awal pekan ini salah satu sumber keluarga terdekat mengabarkan Kim dan anak-anaknya kembali menjalani tes PCR, dan anak-anaknya dinyatakan pulih. Namun, Kim masih memiliki virus itu dalam tubuhnya.

Masih belum jelas kapan tepatnya Covid-19 menyerang Kim dan anak-anaknya sejak pertunjukan untuk episode itu dibuat beberapa bulan lalu.

Selain Kim dan anak-anaknya, Khloe Kardashian juga sempat terinfeksi Virus Corona di akhir tahun 2020 dan mengungkapkannya di "KUWTK".

Kemudian Kanye West, mantan suami Kim juga sempat positif Covid-19 pada pertengahan 2020.

 

 

Sumber : Antara