Dikira Meninggal dan Siap Dikremasi, Pasien Covid-19 Tiba-Tiba Hidup Lagi

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
17 Mei 2021 18:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, NEW DELHI - Kejadian aneh dialami pasien Covid-19 di India yang dikira telah meninggal dunia.

Seorang wanita 76 tahun yang diyakini telah meninggal hidup kembali beberapa saat sebelum dia akan dikremasi oleh anggota keluarganya. Kejadian aneh ini terjadi di Desa Mudhale di Baramati, India, menurut laporan media.

Wanita, yang diidentifikasi sebagai Shakuntala Gaikwad, dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu. Dia diisolasi di rumah tetapi kondisinya memburuk karena usia tua, setelah itu keluarga memutuskan untuk memindahkannya ke rumah sakit di Baramati.

Diwartakan India Today, pada 10 Mei, wanita tua itu dibawa ke Baramati dengan kendaraan pribadi. Keluarga itu mencoba untuk mendapatkan tempat tidur rumah sakit untuknya di Baramati tetapi tidak berhasil.

BACA JUGA: BTS Ucapkan Selamat atas Merger Gojek dan Tokopedia

Saat mereka menunggu di dalam mobil, wanita itu jatuh pingsan dan berhenti bergerak. Keluarga berasumsi bahwa wanita itu telah meninggal. Mereka juga memberi tahu kerabat mereka tentang ritus terakhir.

Keluarga membawanya pulang dan mulai mempersiapkan kremasi. Saat kerabat berduka atas kehilangannya, wanita itu ditempatkan di usungan untuk perjalanan terakhirnya.

Tiba-tiba, wanita itu mulai menangis dan kemudian membuka matanya. Terkejut, keluarganya membawanya ke rumah sakit.

Polisi Santosh Gaikwad membenarkan bahwa kejadian itu terjadi di Desa Mudhale di Baramati. Sementara itu, wanita itu dirawat di Rumah Sakit Silver Jubilee di Baramati untuk perawatan lebih lanjut.

Artikel ini talah tayang di Okezone.com berjudul "Dikira Meninggal, Pasien Covid-19 Hidup Lagi Sesaat Sebelum Dikremasi"

Sumber : Okezone.com