Advertisement

Jozeph Paul Zhang Mengaku Nabi ke-26, Tak Takut Dilaporkan Polisi

Newswire
Minggu, 18 April 2021 - 08:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jozeph Paul Zhang Mengaku Nabi ke-26, Tak Takut Dilaporkan Polisi Pria bernamaJozeph Paul Zhang mengaku sebagai nabi ke-26. . - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAkARTA - Pria bernama Jozeph Paul Zhang mengaku sebagai nabi ke-26. Ia membuat sayembara bagi siapa pun yang bisa melaporkannya melakukan penistaan agama.

Aksinya itu viral di media sosial setelah rekaman videonya diunggah melalui Youtube. Video tersebut dibuat dalam forum diskusi zoom. Video berdurasi 3 jam 2 menit itu dia beri judul, Puasa Lalim Islam.

Advertisement

"Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah. Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama, Gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda," ujarnya dalam rekaman video tersebut, Sabtu (17/4/2021).

Dia mengawali perbincangan dengan menyapa peserta zoom yang diklaim dari seluruh dunia, seperti di Indonesia, Eropa, Afrika, Rusia, Amerika, Kanada, New Zealand, Austraslia, yang ada di Kamboja, juga yang ada di Thailand, Korea.

"Rombongan para nabi internasional, tadi dari Kamboja mau jadi nabi nomor 29 saya minta ambil nomor antre dulu di Munchen, hahaa, boleh semua yang mau antre, bisa antrean nabi," ucapnya. Dalam perbincanga itu dia menyinggung berbagai ajaran Islam, mulai dari soal puasa Ramadan, Idulfitri hingga Allah SWT. "Lu yang puasa gua yang laper," katanya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " Viral Ngaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Tak Takut Dilaporkan Kasus Penistaan Agama "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement