Advertisement

Perilaku Aneh Pegawai KPK Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Newswire
Minggu, 04 April 2021 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
Perilaku Aneh Pegawai KPK Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR- Seorang pegawai KPK ditemukan warga telah meninggal dunia di kediamannya. Almarhum diketahui berperilaku aneh sebelum ditemukan meninggal dunia.

Polisi menyebut pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Joko Susilo (JS) sempat berperilaku tak biasa sebelum ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di wilayah Kabupaten Bogor. Korban selalu menghindar dari warga sekitar.

Advertisement

"Korban tidak mau didekati warga yang biasa bercengkrama. Korban meminta tetangga yang akan masuk ke rumahnya menunggu di depan," kata Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanullang, dikonfirmasi MNC Portal, dilansir dari Okezene.com-jaringan Harianjogja.com, Minggu (4/4/2021).

Birman melanjutkan, perilaku tak biasa pegawai aktif lembaga antirasuah itu terlihat semenjak pulang bekerja dari Medan beberapa hari lalu. JS juga kerap mengurung diri di dalam rumahnya seorang diri.

BACA JUGA: Rumah Warga Pandak Digeledah Densus 88, Aparat Temukan Belati hingga Busur Panah

"Informasi dari warga korban sudah mengurung diri di dalam rumah selama kurang lebih 3 harian setelah beliau pulang dari bekerja di Medan," jelasnya.

Sampai akhirnya, kecurigaan warga memuncak setelah korban tidak bisa lagi dihubungi. Warga memutuskan untuk mendobrak pintu rumah pegawai KPK sekira pukul 18.30 WIB pada Sabtu 3 April 2021 kemarin.

"Pada akhirnya kemarin sore warga mendobrak rumah korban karena korban sudah tidak bisa dihubungi dan diketok-ketok pintu rumahnya tidak ada tanggapan. Setelah di dobrak diketahui korban sudah terbujur kaku didalam rumah," tutup Birman.

Seperti diketahui, pegawai KPK berinsiilal JS ditemukan meninggal dunia oleh warga di dalam di Pamulang Hill 3 Tahap 2, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu 3 April 2021. Korban ditemukan oleh warga sekitar yang mendobrak rumah almarhum.

Warga awalnya curiga dengan almarhum yang tak kunjung keluar rumah beberapa dalam hari terakhir. Dari hasil penyelidikan polisi sementara, korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Sebelum Tewas Misterius, Pegawai KPK Joko Susilo Berperilaku Aneh"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement