Listrik Padam Jelang Sinetron Ikatan Cinta, Kades Jadi Sasaran Protes Emak-Emak

Ilustrasi. - Solopos/Ardiansyah Indra Kumala
15 Maret 2021 07:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Gara-gara listrik padam jelang penayangan sinetron Ikatan Cinta, kades di Banyumas, Jawa Tengah jadi sasaran protes emak-emak.

Sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan yang paling diminati sekarang ini. Banyak masyarakat yang tak mau ketinggalan cerita tiap episode jalinan cinta Aldebaran dan Andin itu.

Baru-baru ini dikabarkan para ibu-ibu sampai rela protes ke Kades (Kepala Desa) lantaran lampu desa padam jelang penayangan Ikatan Cinta. Hal tersebut diketahui dari unggahan pengguna Twitter @tvindonesiawkwk. Akun tersebut mengunggah potongan berita korban terkait kabar ini.

Melalui unggahan itu diketahui, kejadian tersebut terjadi di Desa Pandak, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah. Awalnya, sejumlah ibu-ibu dan remaja protes lantaran listrik mati. Kemudian tidak lama, muncul juga bapak-bapak yang ikut melayangkan protes.

"Mulanya, ibu-ibu dan remaja yang sewot. Kemudian merembet ke kaum bapak. Para suami itu rupanya disuruh istri untuk ikutan mendesak kepala desa," ungkap sumber dalam berita tersebut.

Unggahan tersebut pun menuai komentar dari warganet di Twitter.

"Wow primitif padahal bisa nonton di RCTI+, " tulis warganet.

"Maf ini kadesnya merangkap kepala PLN atau kepala PLN merangkap kades?" sahut yang lain.

"Enggak mau ketinggalan," sambung warganet lain.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Viral Kades Banjir Protes dari Emak-emak usai Listrik Padam jelang Ikatan Cinta"

Sumber : Okezone.com