Advertisement

Akhir Tahun, Liburan Ke Mana Presiden Jokowi?

Rayful Mudassir
Minggu, 27 Desember 2020 - 14:27 WIB
Sunartono
Akhir Tahun, Liburan Ke Mana Presiden Jokowi? Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas laporan Komite Penanganan Covid/19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 30 November 2020 / Youtube Setpres

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Masa libur panjang akhir tahun tinggal beberapa hari lagi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut merencanakan agenda libur pergantian tahun bersama keluarga.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa Mantan Gubernur DKI itu akan menjalani libur akhir tahun di Istana Kepresidenan, Bogor bersama keluarganya.

Advertisement

Long weekend di Istana bersama keluarga dan ada beberapa kegiatan mengisi tapping beberapa acara ke depan termasuk tapping acara natalan yang di lakukan oleh kementerian,” kata Heru kepada wartawan, Minggu (27/12/2020).

BACA JUGA : IDI Desak Jokowi Hapus Liburan Akhir Tahun

Lebih lanjut, Heru menyebutkan belum mengetahui agenda Presiden pada awal tahun. Menurutnya, kegiatan Jokowi masih didiskusikan pada awal tahun. “Agenda tahun baru belum ada masih di diskusikan,” tuturnya.

Sebelumnya, pemerintah mengesahkan aturan pemangkasan libur akhir tahun atau cuti bersama 2020 melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri.

Melalui keputusan ini, cuti bersama pengganti Hari Raya Idul fitri yang awalnya diputuskan selama tiga hari 28-30 Desember diganti menjadi dua hari dalam dua long weekend, yaitu 24 Desember 2020 dan 31 Desember 2020.

BACA JUGA : Jokowi Minta Libur Panjang Dikurangi, Pakar: Pemerintah tuh

Hal itu tertuang Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 744 Tahun 2020, No. 5 Tahun 2020, dan No. 6 Tahun 2020 yang diterbitkan Selasa (1/12/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement