Advertisement

Nama Sandiaga Diisukan Masuk Kabinet Jokowi, Begini Tanggapan Gerindra..

Newswire
Selasa, 22 Desember 2020 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nama Sandiaga Diisukan Masuk Kabinet Jokowi, Begini Tanggapan Gerindra.. Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi diisukan melakukan perombakan kabinet. Belakangan, nama yang mencuat menjadi kandidat menteri baru salah satunya ialah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu santer disebut bakal masuk Kabinet Indonesia Maju. Namun hingga di pos kementerian mana Sandiaga bakal ditempatkan Jokowi.

Advertisement

Menanggapi isu tersebut, Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian tidak menjawab lugas. Kawendra yang pernah menjadi juru bicara Sandiaga hanya berharap dan berdoa Jokowi menempatkan orang yang cocok di posisi yang tepat.

"Kami doakan yang terbaik untuk bangsa ya. Dan biarkan pak presiden menggunakan hak prerogratifnya untuk memilih putra-putri terbaik negeri ini untuk menempati posisi yang tepat," ujar Kawendra dihubungi Suara.com, Selasa (22/12/2020).

Saat ditanya apakah Sandiaga Uno termasuk salah satu dari putra-putri terbaik yang ditunjuk Jokowi menjadi menteri, Kawendra tidak memberi jawaban pasti.

"Siapapun itu, yang terbaik di posisi yang tepat pokoknya," ujar Kawendra.

Kawendra sekaligus menjawab kabar terkait Sandiaga yang disebut mendatangi Istana untuk menemui Jokowi dalam kaitan dengan reshuffle.

"Yang jelas pastinya komunikasi Bang Sandi dengan semua pihak terjalin sangat baik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement