Menantu Ungkapkan Kondisi Rizieq Shihab Saat Ini

Rizieq Shihab - Reuters
27 November 2020 19:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BOGOR--Pentolan FPI Rizieq Shihab kini tengah dirawat di rumah sakit. Keluarga mengungkapkan kondisinya.

Sekitar tiga hari sudah Habib Rizieq menjalani perawatan di RS Ummi Bogor. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dirawat sejak, Rabu (25/11/2020).

Habib Rizieq Shihab dirawat karena kelelahan akibat menjalani kegiatan yang padat sekembalinya pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 lalu.

Menantu Habib Rizieq, Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Al Attas pun mengungkapkan kondisi terkini dari sang mertua.

Saat ini pentolan Front Pembela Islam (FPI) dalam keadaan sehat walafiat.

Hal itu diungkapkan Habib Hanif dalam video yang diterima SuaraJakarta.id usai mengunjungi Habib Rizieq Shihab di RS Ummi, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/11/2020).

"Alhamdulillah keadaan alwalid Habib Rizieq Shihab saat ini dalam keadaan sehat walafiat," katanya.

Ia juga mengakui, saat ini Habib Rizieq sedang menjalani perawatan di RS Ummi Bogor.

Namun dia menyebutkan, bahwa pentolan FPI tersebut hanya check up kesehatan saja sembari istirahat di RS Ummi, usai kegiatannya yang begitu padat setelah tiba di Indonesia.

"Memang lagi di RS Ummi, hanya chcek up saja sekaligus istirahat. Karena kelelahan, keletihan," akunya.

Ia membeberkan, secara garis besar kondisi Habib Rizieq tersebut dalam keadaan sehat walafiat.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar mendoakan habib supaya terus sehat.

"Tapi secara umum garis besar, semuanya sehat walafiat dan hasilnya bagus. Doakan semoga sehat walafiat terus," tukasnya.

Pantauan SuaraJakarta.id, di RS Ummi Jumat (27/11/2020) pada pukul 09.00 WIB tampak terlihat ada belasan karangan bunga yang terpasang baik di depan IGD, maupun di area menuju tempat parkir.

Beberapa karangan bunga itu datang sejak pagi tadi, bahkan sampai saat ini masih berdatangan karangan bunga ucapan doa untuk Habib Rizieq Shihab tersebut.

Belasan karangan bunga itu ada yang mengucapkan doa untuk HRS, dan ada juga bentuk dukungan kepada pentolan FPI tersebut.

Beberapa karangan bunga itu datang dari pendukung Habib Rizieq diantaranya, Tokoh Bogor, Pendukung Ulama, Pecinta Ulama, Laskar Bogor, Pro Habib, Santri Muda Bogor, Pecinta Habib, Barisan Muda Bogor, Karang Taruna, dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan, ada juga karangan bungan dari Ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212, yakni Slamet Ma'arif yang mengucapkan "Semoga cepat sembuh HRS".

Sumber : Suara.com