Rizieq Shihab Umumkan Tanggal Kepulangan ke Indonesia Hari Ini

Rizieq Shihab - Reuters
04 November 2020 06:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -  Habib Rizieq Shihab akan mengumumkan tanggal kepulangannya ke Indonesia secara langsung, pagi ini, Rabu (4/11/2020). Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

"Betul [Habib Rizieq akan umumkan tanggal kepulangan secara langsung]," kata Munarman saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Rabu. 

Munarman menyatakan, pengumuman tanggal kepulangan Imam Besar FPI itu lantaran sudah tidak memiliki permasalahan teknis maupun administrasi dengan otoritas Arab Saudi.

"Dokumen kepulangan beliau telah lengkap dan tak menunggu lama beliau pun langsung bersiap pulang ke Indonesia tanah air tercinta," ujar Munarman.

Rencananya, pengumuman tanggal kepulangan itu disampaikan Rizieq melalui sambungan telekonferensi langsung dari Mekkah. Diagendakan berlangsung pada pukul 07.00 WIB.

"Disiarkan di website resmi FPI," ucap Munarman.

Sekadar mengingatkan, Rizieq Shihab ketika itu berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, di hentikan atau SP3.

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Habib Rizieq Umumkan Tanggal Kepulangan ke Indonesia Pagi Ini"

Sumber : Okezone