Advertisement

Ferdinand Hutahaean Mundur dari Demokrat dan Dukung Pemerintahan Jokowi

Hendri Tri Widi Asworo
Minggu, 11 Oktober 2020 - 17:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ferdinand Hutahaean Mundur dari Demokrat dan Dukung Pemerintahan Jokowi Ferdinand Hutahaean - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Ferdinand Hutahaean memutuskan untuk mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Disinyalir ia mundur dari Partai Demokrat, karena mengklaim berbeda pandangan dengan garis partai.

“Pemerintah sdg bekerja keras, tp disisi lain ada sekelompok org berpolitik utk kelompok bahkan tega rusak NKRI, sy akan lawan. SAYA MEMUTUSKAN UNTUK PERGI DAN AKAN MENGUNDURKAN DIRI..!” demikian seperti dikutip dari akun Twitter @FerdinandHaean3, Minggu (11/10/2020).

Advertisement

Dia menyampaikan, apabila sekarang memilih mundur dari Partai Demokrat, karena lebih soal prinsip dan keyakinan politik. Menurutnya, jalan politik kebangsaan yang diyakini terlepas apakah salah atau benar sehingga memilih mendukung pemerintah.

“Skrg sy mendukung pemerintah bkn mendukung Jokowi sbg pribadi. Pemimpin akan datang dan pergi tp negara tak akan pergi. Dan sy sll berpolitik utk bangsa.”

Dia pun membantah tudingan warganet apabila dirinya menjilat kekuasaan. “Jd kalau ada yg menuduh sy penjilat, dan menjilat utk dpt jabatan skrg, sy hrs tertawakan dia krn dia tak kenal dgn FERDINAND HUTAHAEAN.”

Ferdinand memang terdengar kencang mendukung pemerintahan Jokowi. Hal itu berbeda sikap dengan keputusan garis partai. Dalam hal UU Cipta Kerja, dirinya pun mendukung pengesahan beleid sapu jagat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Perseorangan Pilkada DIY 2024 Harus Mengantongi Ini

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement