Advertisement

Anak Buah Prabowo Ini Mengaku Suka Geblek karena Bikin Ingat Waktu di Amerika

Newswire
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
Anak Buah Prabowo Ini Mengaku Suka Geblek karena Bikin Ingat Waktu di Amerika Habiburokhman di Polda Metro Jaya, Sabtu (13/8/2016). - suara.com/Dian Rosmala

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Media sosial menjadi salah satu saluran pilihan bagi politikus untuk berkomunikasi dengan publik, misalnya mengkampanyekan sesuatu hal.

Melalui sarana jejaring sosial, mereka tak hanya bisa menarasikan kegiatan dengan kata-kata, tetapi juga memposting foto dan video sekaligus.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kekuatan media sosial sebagai sarana menyampaikan pesan nampaknya disadari betul oleh politikus Partai Gerindra Habiburokhman. Dia paham banget bagaimana membuat konten menarik plus jenaka serta tetap aktual sehingga tak jarang dirujuk media mainstream.

Hari Jumat (3/10/2020), kemarin, anak buah Prabowo Subianto itu kunjungan ke Yogyakarta, di antaranya dia ketemu dengan kepala kepolisian daerah setempat. Dia senang karena, kapoldanya berasal dari Jakarta Timur, daerah pemilihan Habiburokhman. "Oom dewan berkunjung ke Yogya ternyata kapoldanya aseli anak Jakarta Timur," kata Habiburokhman.

Pada kesempatan yang lain dia menghadiri sebuah acara. Di acara itu, dia mendapatkan suguhan makanan khas Kulon Progo: geblek.

Makanan rumahan itu, kata Habiburokhman, mengingatkan masa kecilnya. "Oom dewan ganteng lagi Yogya, guys. Ketemu makanan kesukaan ane waktu kecil dulu di Amerika, Yummy!!!" kata dia.

Habiburokhman memposting video ke Twitternya untuk menunjukkan bentuk geblek.

Makanan ini, antara lain terbuat dari pati ketela pohon dan dibumbui dengan bawang putih dan garam. Geblek rasanya kenyal di mulut.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tujuh Fraksi Sepakati Draf APBD Gunungkidul 2023

Gunungkidul
| Selasa, 29 November 2022, 05:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement