Digerebek Saat Mesum di Toilet, Cewek Akting Kesurupan

Ilustrasi - Freepik
02 Oktober 2020 11:27 WIB Anandita Marwa Aulia News Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sejoli terciduk saat berbuat mesum di sebuah kamar mandi umum. Saat kepergok oleh warga, si cewek langsung berpura-pura sedang kesurupan.

Penggerebekan pasangan mesum itu diunggah oleh akun Twitter @lavaniica, Selasa (29/9/2020).

Aktingnya sudah bagus kak,” tulis akun @lavaniica seperti dikutip JIBI, Kamis (1/10/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik itu, tampak sejumlah warga sedang mengendap-endap menuju sebuah toilet umum yang diketahui sudah lama tak terpakai.

BACA JUGA: Warung Makan Ini Bernama Depot Andy Lau Tetapi Pasang Foto Jackie Chan

Sesampainya di depan pintu kamar mandi, salah seorang warga langsung menendang pintu kamar mandi. Ternyata ada pria dan wanita di dalamnya. Kemudian warga langsung masuk dan menyeret sejoli itu keluar. “Keluar! Keluar! Kotor di sini!” teriak salah seorang warga.

Si wanita tampak merapikan pakaiannya kemudian keluar dari dalam kamar mandi. Si pria tampak panik sembari membenarkan ritsleting celana yang dikenakannya.

Tak lama berselang, terdengar suara tangis si wanita seperti orang kesurupan dan tergeletak di depan pintu toilet. Sambil memejamkan mata, wanita itu memanggil-manggil nama bunda dan menyebut nama Intan Sari. Sementara warga kebingungan menghadapi wanita itu.

Cewek itu berteriak-teriak seolah sedang ada makhluk halus yang merasukinya.

BACA JUGA: Warung Mi Ayam di Bantul Ini Ramai dan Viral, Makan 5 Porsi Dapat Uang Rp100.000

Handphone yang dipegangnya beberapa kali dipindahkan dari tangan kiri ke tangan kanan sembari menari-nari dan berteriak. “Bunda.. bunda Intansarii.. pangeran.”

Kekasihnya langsung mendekati wanita itu seraya berusaha memberikan bantuan. Namun, si wanita itu langsung tak sadarkan diri sambil tetap memegang erat gawai di tangannya.

Video tersebut langsung viral. Banyak netizen menilai si wanita itu berpura-pura kesurupan karena menampilkan gelagat yang tampak janggal.

Kadong isin etok etok [sudah malu pura-pura] kesurupan tambah isin sisan [tambah malu],” ujar pengguna akun Twitter @noviilozio_02.

Kesurupan kok masih pegang henpon [handphone],” tulis pengguna akun Twitter @taufiqariss.

Awkwkw langsung akting kesurupan anjir,” ujar pengguna akun Twitter @ooreeyoo.

Sumber : JIBI/Solopos