Warung Makan Ini Bernama Depot Andy Lau Tetapi Pasang Foto Jackie Chan

Tangkapan layar Depot Andy Lau yang viral. - @instagram.
02 Oktober 2020 10:47 WIB Sunartono News Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah warung makan bernama Depo Andy Lau menjadi viral di media social. Warung yang menyediakan masakan China ini dinilai warganet memiliki keanehan, pasalnya foto yang terpampang di spanduk identitas justru Jcakie Chan, padahal nama warungnya Depot Andy Lau.

Viralnya warung tersebut berawal dari diunggahnya pada Kamis (2/10/2020) di Instagram dan akun TikTok, @kulinersby. Warung tersebut bernama Depot Andy Lau yang berada di Jalan Undaan Wetan, Surabaya.

BACA JUGA : Warung Mi Ayam di Bantul Ini Ramai dan Viral, Makan 5 Porsi 

“Ada yang pernah cobain depot Chinese food yang satu ini? “DEPOT ANDY LAU” sudah ada sejak 20 taun lalu, lokasinya di Jalan Undaan Wetan dekat RS Adi Husada. Bener bener satu wok, tapi bisa masak apapun, buanyak pol menunya! Price : 15-40k. ? Depot Andy Lau, Jalan Undaan Wetan, Surabaya Jam buka 17.00 - 22.00 CP 0821 4050 0266. TikTok: kuliner_sby,” tulis akun @kulinersby, Kamis (2/10/2020).

Unggahan itu direspons ratusan netizen yang Sebagian besar berkomentar nama warung dan foto yang terpasang. Mereka menilai ketidaksesuaian antara nama dan foto, di mana warung beridentitas Depot Andy Lau, namun yang terpampang justru foto Jackie Chan.

“Depot Andy Lau tp fotonya Jackie Chan,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

BACA JUGA : Identitas Nenek Viral Jualan Salak karena Dipaksa Anak 

“Tiap lewat sni mesti mkir ni kpn ya bs viral.. depot andylau ftonya Jackie Chan,” @rangerpink_9.

Tetapi ada juga warganet yang memperkirakan keanehan itu bagian dari strategi marketing pemilik usaha.

“Strategi marketing yang kek gini uda banyak kok min.. Ada juga warung bakso Cris Ronaldo tapi gambarnya messi,” @zuliatasliem.