Pengacara Ungkap Kondisi Dwi Sasono Jalan Rehabilitasi Narkoba

Ilustrasi. - Freepik
28 Juni 2020 17:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kuasa hukum Dwi Sasono, M Aris Marasabessy mengungkap kondisi terkini kliennya yang tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 9 Juni. Dia bilang, suami Widi Mulia itu dalam keadaan sehat.

"Kondisinya saat ini baik nggak ada keluhan apa-apa, kemarin hari Jumat ketemu," kata M Aris Marasabessy saat dikonfirmasi, Minggu (28/6/2020).

Pertemuan itu membahas tentang persoalan hukum yang menimpa pemeran sitkom Suami-suami Takut Istri itu. Pihaknya tengah menunggu kasus P21 (berkas lengkap) hingga dapat diserahkan ke kejaksaan.

BACA JUGA : Meski Direhabilitasi, Proses Hukum Terhadap Dwi Sasono

"Kita masih tunggu P21. Kalau berkasnya lengkap langsung diserahkan ke kejaksaan," ungkapnya.

Sementara Widi Mulia tidak ikut dengan pihak kuasa hukum menjenguk Dwi Sasono di RSKO Cibubur.

"Nggak. kami kuasa hukum ngobrolin soal hukumnya jadi nggak ada mbak Widi menemani," tuturnya.

Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Pada Selasa (9/6/2020), Widi Mulia mendampingi Dwi Sasono yang dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.

Sumber : Suara.com