Advertisement

Toko Candi Elektronik Solo Hangus Terbakar

Rohmah Ermawati & Sunaryo Haryo Bayu
Selasa, 09 Juni 2020 - 10:17 WIB
Sunartono
Toko Candi Elektronik Solo Hangus Terbakar Kebakaran menghanguskan Toko Candi Elektronik Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (9/6/2020). -Solopos - Sunaryo Haryo Bayu.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Kebakaran menghanguskan Toko Candi Elektronik yang terleak di Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (9/6/2020) dini hari.

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Solo, Hariyani, saat dihubungi JIBI/Solopos, mengatakan laporan terkait kebakaran di Candi Elektronik masuk sekitar pukul 02.30 WIB.

Advertisement

"Ada laporan masuk kemudian kami tindak lanjuti dengan mengirimkan personel dan mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian," ujar dia.

Namun karena api di Toko Candi Elektronik tak kunjung bisa dipadamkan, Pemadam Kebakaran Solo meminta bantuan dari PMK dari wilayah lain di antaranya Karanganyar, Boyolali, dan Sukoharjo.

"Saat ini api sudah padam namun masih dalam proses pendinginan," jelas dia.

Wartawan JIBI/Solopos, Sunaryo Haryo Bayu, melaporkan ruas Jl. Slamet Riyadi di sekitar Toko Candi Elektronik Solo pagi ini ditutup untuk proses pendinginan api.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi namun api sudah tak tampak berkobar di dalam bangunan toko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement