Advertisement

Tito Karnavian Positif Corona?

Newswire
Senin, 16 Maret 2020 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tito Karnavian Positif Corona? Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian menyampaikan materi seminar dalam acara seminar yang digelar di Fakultas Hukum UII, Jalan Tamansiswa, Jogja, Sabtu (31/03/2018). Harian Jogja - Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAKabar mengenai Mendagri Tito Karnavian positif terpapar virus Corona dipastikan tidak benar atau hoaks. Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bahtiar.

Bahtiar menyebutkan, mantan Kapolri tersebut dalam keadaan yang sehat. Ia pun merasa heran mengapa terdapat informasi mengenai hal itu. "Sehat walafiat. Sangat hoax itu. Ini saya lagi sama bapak. Ada-ada saja," ucap Bahtiar kepada Okezone, Senin (16/3/2020).

Advertisement

Lebih lanjut, Bahtiar pun menyebutkan bahwa Tito telah melakukan mengecekan virus Korona. Namun, ia tidak menyebutkan apa hasil dari pemeriksaan tersebut, dan dimana Mendagri diperiksa.

"Sudah-sudah [periksa virus Corona] enggak ada masalah. Bukan soal hasil, pokoknya sehat sudah. Saya enggak tahu [di rumah sakit mana] tapi yang pasti bapak sehat walafiat," terangnya.

Sekadar diketahui, isu mengenai Tito Karnavian terpapar virus Corona muncul lantaran mobil dinasnya yang berplat RI-21 kepergok wartawan terparkir di Lobi Griya Puspa RS Persahabatan hari Sabtu siant, 14 Maret.

Foto mobil tersebut viral beredar dengan spekulasi bahwa Tito masuk dirawat di RS Persahabatan yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan pemerintah untuk korban serangan virus Corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement