Advertisement

Ibu di Jakarta Terjepit Jalur Bus, DAMRI Siap Tanggung Jawab

Rio Sandy Pradana
Jum'at, 10 Januari 2020 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ibu di Jakarta Terjepit Jalur Bus, DAMRI Siap Tanggung Jawab Deretan Bus Damri sedang terparkir - Ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Seorang ibu terjepit di badan jalur bus Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia atau DAMRI di halte shuttle bus M1 Bandara Soekarno-Hatta. DAMRI bertanggung jawab atas peristiwa kasus tersebut.

General Manager Perum DAMRI Cabang Bandara Soekarno - Hatta Sumijan mengatakan, jalur shuttle bus tersebut adalah jalur khusus perlintasan bus dan bukan untuk lalu lintas pejalan kaki.

Advertisement

Seorang perempuan bernama Nurlela, 37, terjepit di badan jalur bus DAMRI di halte shuttle bus TOD M1 Bandara Soekarno – Hatta, pada Minggu (5/1/2020) pukul 13.25 WIB. 

"Kejadian bermula ketika pramudi bus DAMRI bernama Andi yang sedang melakukan aktivitas naik turun penumpang di halte shuttle bus TOD Bandara Soekarno - Hatta," kata Sumijan, Kamis (9/1/2020).

Nurlela yang menuju gedung GWO berada di sebelah kanan turunan fly over TOD dan menggunakan jalur pintu keluar shuttle bus dengan berjalan kaki.

"Tim DAMRI Basoeta segera membawa korban ke rumah sakit terdekat dan bertanggung jawab atas pembiayaan pengobatan Ibu Nurlela." ujar Sumijan.

“Hasil pemeriksaan di rumah sakit, Ibu Nurlela tidak dalam kondisi hamil dan tidak mengalami luka serius, sekarang sudah diperbolehkan pulang oleh dokter RSUD Kabupaten Tangerang," ujarnya.

"Perum DAMRI menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang dirugikan atas insiden yang terjadi dan berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik dengan senantiasa mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan." tambah Sumijan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement