Kebanjiran, Yuni Shara Dievakuasi

Yuni Shara berfoto dalam rumahnya yang digenangi air - Instagram @yunishara36
01 Januari 2020 23:47 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Banjir yang menggenangi rumah Yuni Shara membuat dia  bersama keluarga harus mengungsi.

Pada sore hari, kakak Krisdayanti tersebut mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan tim evakuasi banjir mendatangi rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. 

"Dari pagi mulai masuk air. Sampai sekarang makin tinggi dan mati lampu. Semua kebanjiran," kata Yuni Shara pada Rabu (1/1/2020).

Ibu dua anak tersebut mengatakan, foto viral dimana dirinya yang memakai sepatu boots dan pakaian casual di halaman media sosial Instagramnya sama sekali tidak ia persiapkan.

"Saya malah nggak mikir itu karena air tinggi saya harus pake celana pendek dan kebetulan saya punya sepatu karena sering ngurusin masalah banjir," tuturnya. 

Dalam unggahan video singkat Insta Story-nya, Yuni menyebut anggota keluarganya terkhususnya ibu dan adiknya harus segera mengungsi karena aliran listrik dan air di rumahnya mati total. 

"Mama harus diungsikan kasihan kalau disini lampunya mati, airnya mati. Harus nunggu sekoci," tutur Yuni Shara dalam video singkatnya yang menunjukkan keadaan ibunya. 

Sesaat kemudian, wanita berusia 47 tahun tersebut mengunggah lagi kondisinya di atas perahu karet bersama ibu dan adiknya. 

"Proses evakuasi, mama juga bismillah ya ma. Tenang, tenang," ungkapnya sembari memperlihatkan kondisi sekitaran rumahnya yang tergenang banjir hingga selutut kaki orang dewasa. 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia