Disambut Bak Pahlawan, Ahmad Dhani Keluar Rutan Cipinang dengan Iringan Konvoi

Ahmad Dhani dan ketiga anaknya di atas mobil konvoi Unimog pasca bebas di Rutan I Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (30/12/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
30 Desember 2019 10:47 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com JAKARTA - Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani resmi keluar dari Rumah Tahanan I Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (30/12/2019).
 
Ahmad Dhani keluar dari tahanan yang mendekamnya selama 11 bulan tersebut pada pukul 09.30 WIB dengan baju berwarna hitam disambut dengan keluarganya termasuk istri dan ketiga anaknya dan pendukungnya. 
 
Ia terlihat memakai baju serba hitam dengan ilustrasi wajah Jenderal Sudirman senada dengan warna pakaian ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. 
 
Mobil konvoi Unimog juga terlihat berada di kawasan Rutan I Cipinang, siap membawa dirinya, ketiga anaknya dan pendukungnya menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 
 
"Di rumah saja," ujar Ahmad Dhani singkat saat dimintai keterangan pasca kebebasannya, Senin (30/12/2019).. 
 
Dikerubungi penggemar dan awak media, Ahmad Dhani dan ketiga anaknya memanjat menuju atap mobil dalam konvoi iring-iringan kebebasannya. 
 
Ahmad Dhani diketahui keluar dari bui pada Senin (30/12/2019), untuk kasus ujaran kebencian yang membuatnya harus mendekam selama 11 tahun. 

Sumber : Bisnis.com